Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bukti Keseriusan Mengabdi Bacalon bupati Lebak

Sabtu, 11 Mei 2024 | Mei 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-12T04:50:54Z

Kontakpublik.id, Lebak- Bacabup H.Akhmad Jajuli Menunjukan keseriusannya dalam ikut kontestasi Pilkada Kab Lebak November mendatang dengan Mendaftar disejumlah Partai Politik baik yang punya parlemen maupun non parlemen,terbukti dengan beberapa agendanya.


H. AKHMAD JAJULI, Bakal Calon Bupati Lebak, Banten 2025 - 2030. Telah mendaftar ke PDIP, PKB dan Partai NasDem.

Pekan depan akan mendaftar ke Partai PERINDO dan PPP.

Berikutnya akan mendaftar ke PKS, Partai Golkar dan Partai Gerindra.Jum'at (10-05-2024).
sosok senior yang mumpuni dalam berbagai aktifitas baik akademisi,organisatoris,mentor baik perorangan Lembaga swadaya masyarakat dan sejumlah organisasi lain termasuk organisi keagamaan dan sosial budaya dan olah raga rekreasi masyarakat Indonesia (Kormi Banten) dan lain lain.Loyalitas dan dedikasi pada organisasi termasuk pemuda tidak diragukan lagi.

Terlahir dari sebuah desa dan anak seorang petani yang mengedepankan pendidikan bagi anak anaknya baik pendidikan formal maupun non formal(termasuk pesantren).

program kedepan beliau memprioritaskan Hak dasar masyarakat seperti pendidikan,kesehatan,dan peningkatan sosial ekonomi masyarakat dengan menggali atau mengoftimalkan potensi yang ada dikabupaten Lebak sehingga benar benar dirasakan manfaatnya secara menyeluruh dan berkradilan oleh masyatakat Kabupaten Lebak,demikian imbuhnya.(Alifudin/Ali Hamzah)
×
Berita Terbaru Update