Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Balon Bupati Akhmad Jajuli Sounding Ke DPP PKB

Kamis, 02 Mei 2024 | Mei 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-02T14:28:46Z

kntakpublik.id, JAKARTA-
untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan guna menyampaikan informasi. Sebagai alat koordinasi yang baik, dengan perencanaan terlebih dahulu sesuai aturan. Secara formal mendapat pemberitahuan terlebih dahulu.


Mengundang atau memanggil dalam keperluan, berisikan undangan untuk menghadiri kegiatan memang memiliki kaitan dengan hal mengundang atau mengajak secara formal, Sebagai bukti mengenai perkembangan suatu lembaga

Sosok Balon Bupati Lebak pada Pilkada tahun ini, H. Akhmad Jajuli, Telah menunjukan Keseriusannya dalam kontestasi pilkada Kabupaten Lebak pada Kamis,(02-05-2024), telah Sounding ke Jakarta Menemui Dewan Pengurus Pusat-Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB).

Usai mengambil formulir pendaftaran dari DPC Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Kabupaten Lebak, Jajuli Pada pagi hari tadi tepatnya pukul 8:30 WIB
 sampai dengan selesai langsung ke Jakarta. 

Dirinya berucap, "Insya Allah dengan dukungan beberapa partai Politik baik Parlemen dan non parlemen serta dengan dukungan masyarakat Lebak secara penuh berharap Top Leader dalam membangun Kabupaten Lebak. Dimana semua sektor Bisa terwujud yang makmur dan berkeadilan". Ujarnya. (Alif/Ali hamzah)
×
Berita Terbaru Update