Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bacabub Kab Lebak Menyampaikan Visi Misi

Minggu, 19 Mei 2024 | Mei 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-19T08:26:19Z

Kontakpublik.id,LEBAK-
Salah satu Bacabub Kabupaten Lebak yang mendaftar di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB),dpc kabupaten Lebak hari ini Minggu(19-05-2024) menyampaikan Visi Misi nya di PKB DPC Lebak yang digelar di Hotel Mutiara Rangkas Bitung.

Salah satunya adalah H.Dede Supriadi dari lima pendaftar di PKB Lebak.pada forum tersebut dihadiri sejumlah pengurus Partai se kabupaten Lebak juga dihadiri oleh Ketua Dpw provinsi Banten ,juga para awak media lokal dan Nasional disamping team suksesnya masing masing Bacabup.

Bacabub H.Dede Supriadi yang juga putra daerah Lebak yang aktivis mulai dari Mahasiswa dan aktif diberbagai oranisasi pemuda dan mahasiswa juga beliau aktif dibeberapa organisasi perusahaan baik formal maupun informal.

Dalam penyampaian visi misinya yang dipaparkan secara lugas yaitu pada prinsifnya kedepan Lebak Maju disemua sektor,pendidikan baik fomal /infomal termasuk pesantren. koperasi,kesehatan,pariwisata yang bernuansa Islami dan berkearifan lokal tapi punya market nasional dan internasional dan pembangunan infra struktur yang mendukung ekonomi masyarakat terutama jalan jalan desa yang masih kurang(kedepan jalan desa betonisasi).

Disampaikan oleh ketua DPC PKB bahwa penyampaian visi misi tersebut merupakan tahapan penjaringan cabub dan hasilnya akan direkomendasikan pada DPP partai, tahapan tersebut bukan yang terakhir masih ada tahapan berikutnya.

dalam petutupnya pada konfrensi pers Ketua PKB Lebak berharap peserta mengikuti tahapan berkutnya dan semoga lancar(alif/ali hamzah/rudi)
×
Berita Terbaru Update