Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pembangunan Rabat Beton Desa Ujung Jaya Sukses

Senin, 01 April 2024 | April 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-01T17:45:03Z


kontakpublik.id, PANDEGLANG-Jalan rabat beton dikenal dengan kekuatannya, sebab adanya modulus elastisitas tinggi di dalamnya. Modulus elastisitas tinggi yang merupakan alat untuk mengukur ketahanan bahan atau objek saat mengalami deformasi elastis.Maka dari itu, kekuatan yang ada pada jalan beton membuatnya banyak digunakan untuk jalan yang sering dilewati 

Pemerintah Desa (Pemdes), Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Realisasikan Dana Desa (DD), untuk akses Jalan Rabat Beton guna memajukan Perekonomian masyarakat dengan  cepat dan tanggap untuk membangun. 

Dengan begitu pembangunan jalan,  Masyarakatpun menjadi lebih mudah dan lancar dalam menjalankan aktifitasnya baik bagi pengendara maupun pejalan kaki.


Pembangunan jalan Rabat Beton itu dipandang Sukses, tepatnya  di Kampung Tanjung Lame , dengan Volume 95 X 2,5 X 0,2 yang menelan anggaran biata  Rp.80 jutaan dari  Dana Desa (DD), tahun anggaran 2024 tahap 1 yang dikerjakan TPK Ujungjaya dan melibatkan Masyarakat Desa Ujungjaya.

Dibangunya jalan Rabat beton di Kampung Tanjung Lame rupanya disambut Masyarakat sekitar dengan sangat Antusias, karena memang jalan tersebut  selama ini sangat dinanti-nanti oleh warga setempat, kini akhirnya terlaksana pula, mengingat jalan yang akan dilintasi oleh Masyarakat .

Berdasarkan informasi yang dihimpun Media ini dari sejumlah para pekerja pada Senin, (01-04-2024 ) nampak sedang melaksanakan kegiatan ini begitu giat. Secara serentak Para pekerja mengucapkan syukur alhamdulilah katanya, bahwa " kami mengerjakan jalan ini sesuai intruksi, baik dari Pj Kepala Desa maupun TPK sesuai RAB, agar bangunan yang sedang kami laksanakan sesuai harapan. terangnya

Infrastruktur jalan yang dibangun  tentunya sangat berdampak positif terhadap taraf hidup masyarakat sehingga perekonomian masyarakat khususnya di Desa Ujung Jaya akan meningkat Drastis. Ujarnya  (Devi)
×
Berita Terbaru Update