Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gaya Premanisme Yang Dilkukan Oknum Pegawai Bank Keliling Membuat HUMAS Lembaga (LPK-MP) Angkat Bicara

Selasa, 02 April 2024 | April 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-02T13:28:14Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Viral nya Vidio pengeroyokan yang di lakukan oleh oknum bank keliling (Bangke) kepada Ustad dan juga santri di daerah Baros, Kabupaten Serang,Propinsi Banten. tepatnya di depan Alfa mart, terlihat jelas didalam video yang beredar, kurang lebih 7 orang dari pegawai bang keliling sedang mengeroyok 2 orang yang sedang memakai sarung pada Selasa (02/04/2024).

Perbuatan dari para bank keliling ini membuat geram masyarakat. Maka dengan adanya kejadian pengeroyokan yang dilakukan oleh oknum pegawai Bank Keliling,maka kami dari lembaga perlindungan konsumen merah putih (LPK-MP) kabupaten Pandeglang mengutuk keras atas perbuatan yang dilakukan oleh oknum pegawai Bank Keliling," Ungkap Djemi selaku Humas (LPK-MP) kabupaten Pandeglang.


Masih dikatakan Djemi," ia juga mengungkapkan dalam waktu dekat ini ia akan mendatangi kantor Dinas  Disperindagkop-pas kabupaten Pandeglang untuk mempertanyakan terkait legalitas koprasi-koprasi khususnya yang ada di daerah kabupaten Pandeglang,ia juga akan berko'ordinasi dengan Polres Pandeglang untuk menindak dan menutup koprasi - koprasi yang diduga bodong.


 
Djemi juga menegaskan ," saya atas nama lembaga perlindungan konsumen merah putih (LPK-MP), mengecam keras terhadap perbuatan yang di lakukan oleh para pegawai oknum bank keliling atau yang sering disebut (Bangke), yang telah mempertontonkan seperti preman atau geng motor.

Terlihat dari video yang beredar di WhatsApp group, para oknum pegawai  Bank keliling dengan sangat prontal memukuli ustad dan juga santri yang berlokasi di depan Alfa mart diwilayah Baros, menurut infomasi yang kita dapat, maka dengan tegas sekal lagi," kami dari lembaga perlindungan konsumen akan mengawal, agar dinas terkait dan aparat penegak hukum (APH) untuk segera menangkap dan menutup koprasi-koprasi yang tidak memiliki ijin legal yang resmi.

Kami juga akan berkordinasi dengan organisasi lainnya untuk segera menswiping bank keliling yang ada di Kabupaten Pandeglang, 



Dengan kejadian ini kami mengecam keras terhadap oknum pegawai Bank keliling atas perbuatan dan tindakan yang dilakukan Sangat di luar batas kewajaran apa yang telah di lakukan oleh para pegawai bank keliling seperti yang kita lihat di video yang beredar," tegas Djemi. (Do)

×
Berita Terbaru Update