Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Sukamanah Semringah Jalan Rusak Dipasang Paving Block

Rabu, 27 Maret 2024 | Maret 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-28T03:21:46Z


kontakpublik.id, PANDEGLANG-Kerusakan jalan menunjukkan suatu kondisi dimana struktural dan fungsional jalan sudah tidak mampu memberikan pelayanan optimal terhadap lalu lintas yang melintasi jalan, Cibebek, Desa Sukamanah, Kecamatan, Kadu Hejo, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Cendawan tumbuh di musim hujan, bergantung pada rambut sehelai pada ahirnya
Nan dimaksud sampai, nan diamal pecah

"Banyak hal yang terjadi, Berada dalam keadaan yang sangat sulit akhirnya
Sudah tercapai apa yang dicita-citakan".

bertahun tahun jalan rusak parah terabaikan, kondisinya berlubang  dikeluhkan warga setempat dan pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat.

Karena ada keinginan dan dukungan yang kuat dari masyarakat dan daerah yang disampaikan melalui aspirasi dalam bentuk pernyataan sikap, pendapat, harapan, kritikan, masukan dan saran terkait tugas, fungsi dan kewenangan DPRD, ahirnya keinginan Masarakat tercapai dibangunya jalan paving Block .

Saat ditemui media ini pada Kamis, (28-032024) di tempat kediamanya , Warga Sukamanah sebut saja Al,  merasa senang dengan pamasangan paving block. Adapun anggaran ini dari dana aspirasi yang diperjuangakan oleh anggota Dewan Perwakilan Rakrat Daerah (DPRD) Kabupaten Pandeglang dari Partai Gerindra yaitu sodara Fikri Pebriansyah,S.sos yang pada pemilu kemaren terpilih kembali.

Pemasangan paving block ini dilakukan di dua RW yang jumlahnya tiga titik, dari perjuangan partai gerindra dua titik dan  dari perjuangan partai golkar satu titik.

Dalam pengerjaanya baru dimulai tiga hari lalu senin 25 maret 2024.jalan ini merupakan jalan alternatif ketika jalan Provinsi / Nasional (jl.raya cipacung dan Amd ) macet.

Warga berharap, semoga kedepan lebih banyak lagi karena masih banyak yang belum dipasang paving dan kondisinya memperihatinkan. Kami  mengucapkan terimakasih kepada anggota dewan yang telah memperjuangkan jalan paving block ini.

Hal yang sama dikatakan Mardani, jalan paving block sangat bermanpaat karena jalan ini adalah jalan utama yang menghubunkan kebeberapa desa yang ada di kecamatan Kadu Hejo.

Diucapkan terimakasih banyak kepada pak Fikri yang sudah memperjuangkan aspirasi masarakat terutama masyarakat Sukamanah." Ungkapnya. (Rudi Bako)
×
Berita Terbaru Update