Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemdes Labuan Kecamatan Labuan Telah Merealisasikan BLT DD Triwulan l Tahun 2024 Sebanyak 14 KPM

Jumat, 15 Maret 2024 | Maret 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-15T09:22:53Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Labuan,kecamatan Labuan, kabupaten Pandeglang,Propinsi Banten,pada hari ini Jumat,(15/03/2024) menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) tahap l atau triwulan l kepada 14 keluarga penerima manfaat (KPM) sebesar Rp 900.000, diberikan tiga bulan sekaligus dari bulan Januari sampai dengan Maret 2024.


Pembagian yang dilakukan. Secara langsung di Aula Kantor Desa Labuan, keluarga penerima manfaat (KPM) menampakkan wajah ceria dan bahagia bagi masyarakat yang mendapatkan bantuan BLT DD saat  Bulan Suci Ramadhan 1445 H.


Kepala desa Labuan Dedi Supriadi menyampaikan," Bahwa pembagian ini sengaja dilakukan dalam tiga bulan mengingat uang BLT-DD sudah ada dan siap di realisasikan, sesuai dengan peraturan serta kebutuhan masyarakat desa setempat.

Masih dikatakan Dedi," Pembagian BLT-DD ini kami berikan Kepada 14 keluarga penerima manfaat (KPM) direalisasikan tiga bulan sebesar 900 ribu rupiah,”ucapnya.

“pada bulan Ramadhan ini masyarakat sangat bahagia mendapatkan BLT-DD di tahap l atau triwulan l ini, jadi masyarakat bisa Belanja untuk kebutuhan pokoknya,”sambung Dedi.

Kegiatan penyaluran BLT DD triwulan l ini dihadiri, Kepala Desa Labuan Dedi Supriadi,Camat Kecamatan Labuan Yayat Hidayat,Kapolsek Labuan Kompol Zainudin,Pendamping Desa,BPD serta 14 Keluarga penerima manfaat (KPM)

Mekanisme didalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa di Tahun 2024 ini seperti tahun sebelumnya, dengan kriteria dan peraturan dari pemerintah pusat." Ungkap Dedi Supriadi,Kades Labuan.

ditempat terpisah beberapa penerima bantuan BLT DD mengatakan," saya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Desa Labuan dan juga Pemerintah Pusat. Karena dengan adanya bantuan BLT DD sangat membantu saya pribadi dan juga penerima yang lain,” paparnya. (Do)

×
Berita Terbaru Update