Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mahasiswa Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu

Rabu, 06 Maret 2024 | Maret 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-06T08:32:26Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG- Mahasiswa yang tergabung dalam pengurus cabang (PC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia ( GMNI ) Kabupaten Pandeglang mengajak seluruh elemen masyarakat agar tidak terprovokasi dan menjaga kondusifitas pasca Pemilu 2024.

Ketua PC GMNI Kabupaten Pandeglang M Hatta mengatakan, seperti tahun-tahun sebelumnya, pasca Pemilu banyak bertebaran berita-berita bohong atau hoax yang sengaja disebarkan untuk merusak situasi agar tidak kondusif.

Oleh karena itu, dirinya meminta seluruh lapisan masyarakat agar tidak terprovokasi dan tetap menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing.

"Kami dari PC GMNI Kabupaten Pandeglang mengajak semua elemen masyarakat agar tidak terprovokasi dan menjaga kondusifitas pasca Pemilu," katanya, Rabu (6/3/2024).

Menurutnya, kroscek terhadap semua infomasi harus dilakukan jika mendapatkan kabar yang belum tahu sumbernya. Hal ini perlu dilakukan agar masyarakat tidak termakan isu-isu politik yang sengaja dibuat untuk mengadu domba warga.

"Biasanya setelah Pemilu banyak kabar yang sengaja menjelekkan salah satu pihak untuk menciptakan suasana tidak kondusif. Makanya penting bagi kita untuk menjaga diri agar tidak mudah percaya sebelu mencari tahu kebenarannya. Kalau suasana kisruh yang rugi, kan diri kita juga," ujarnya.(Do/Man)
×
Berita Terbaru Update