Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gerakan Mahasiswa Banten (GMB) Menggeruduk Kantor Bawaslu Banten

Rabu, 20 Maret 2024 | Maret 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-20T10:20:53Z


Kontakpublik.id,BANTEN- Puluhan Mahasiswa dan pemuda menggeruduk kantor Bawaslu Provinsi Banten, yang tergabung dalam aliansi mahasiswa (GMB) gerakan mahasiswa banten mendatangi kantor Bawaslu," Pada Selasa (18/03/2024) 


Dalam aksi nya mahasiswa menyampaikan," menuntut terselenggaranya pemilu 2024 yang bersih dari kecurangan dan terwujudnya demokrasi yang beretika dan bermartabat.


Selain itu mahasiswa juga menuntut netralitas penyelenggara pemilu dan para penyelenggara negara pada perhelatan demokrasi tersebut." Ungkap fajar Kordinator aksi.


Lanjut Fajar menyampaikan," aksi ini adalah aksi damai dan bentuk dukungan moral terhadap bawaslu banten untuk menegakan keadilan pemilu serentak di tahun 2024." 

kami dari aliansi gerakan mahasiswa banten (GMB), melakukan aksi ini untuk menyampain dukungan terhadap bawaslu untuk menegakan keadilan pemilu ,karena hasil kajian kami, banyak dugaan-dugaan kecurangan pemilu di banten, maka dari itu kami datang ke kantor bawaslu bnten untuk meminta bawaslu menegakan keadilan pemilu"


Masih dikatakan korlap," Dengan banyak polemik pemilu tahun 2024 di antaranya ada pengaduan masyarakat terkait kecurangan pemilu, terindikasi adanya penggelembungan suara di Provinisi Banten serta adanya Black Campaign di Pemilu 2024.


" Fajar juga menegaskan tutuntutanya kepada Bawaslu Propinsi Banten,
 terkait banyak permasalahan di pemilu salah satunya, meminta Bawaslu Provinsi Banten tidak menutup mata terhadap persoalan-persoalan yang ada, dan mendorong Bawaslu Banten untuk menegakan keadilan pemilu." Tutup fajar Korlap Aksi. (Do)
×
Berita Terbaru Update