Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diduga Kades Sukadame Belum Merealisasikan Pembangunan Dana Banprov T.A 2023

Rabu, 27 Maret 2024 | Maret 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-28T08:34:48Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG-Anggaran Bantuan Propinsi (BANPROV) tahun 2023 dalam peruntukannya diduga untuk pembangunan Rehab kantor desa dan juga drainase di Desa Sukadame,Kecamatan Pagelaran,Kabupaten Pandeglang,Propinsi Banten.mendapat sorotan dari warga setempat.


"Pasalnya sampai saat ini diduga pemerintah desa sukadame,belum merealisasikan atau mengerjakan pembangunan anggaran dari bantuan propinsi (BANPROV) Tahun Anggaran 2023 


Pekerjaan pembangunan yang masih belum dikerjakan pihak pemerintah desa sukadame,

kami dengar peruntukannya,untuk merenovasi kantor desa dan juga Drainase dilingkungan kantor desa sukadame sebesar 60  juta, itupun kalau tidak salah, Namun keadaannya sampai sekarang sudah mau hampir 4 bulan masih belum ada kegiatan pekerjaan pembangunan, yang dilakukan oleh kepala desa sukadame, padahal anggaran Bantuan Propinsi diakhir tahun 2023 sudah dicairkan oleh bendahara desa dan juga kepala desa sukadame.

Padahal kalau benar peruntukannya untuk rehab kantor desa dan juga drainase itu sangat bagus, karena kantor pemerintah desa untuk pelayanan warga supaya warga lebih nyaman lagi," ujar warga. Kamis (28-3-2024)


Hal senada juga diucapkan salah seorang
Pegawai desa sukadame  yang enggan disebutkan namanya  Membenarkan, untuk anggaran Bantuan Provinsi tahun anggaran  2023 masih belum direalisasikan oleh kepala desa, adapun yang menjadi kendala kenapa anggaran Bantuan Propinsi tahun 2023 masih belum di realisasikan oleh kepala desa, kami tidak begitu tau, kaitan peruntukannya, kalau tidak salah antara rehab kantor desa dengan pembangunan drainase dilingkungan kantor desa, lebih jelasnya tanya langsung saja ke pak lurah biar lebih jelas.

" yang jelas kaitan anggaran Banprov tahun 2023 kami tidak melihat adanya pekerjaan pembangunan sampai sekarang bulan Maret tahun 2024." ujarnya.


Sementara kepala Desa Sukadame Asep Rizal Chudori saat di hubungi melalui celullar sangat disayangkan  Handponenya sedang tidak aktif, Hingga berita ini diturunkan belum dapat keterangan dari pihak kepala desa selaku pengguna anggaran. (Do/red)

×
Berita Terbaru Update