Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Beredar Video Petisi Penolakan Mutasi Eselon II dan III Oleh Bupati Pandeglang

Sabtu, 02 Maret 2024 | Maret 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-02T13:37:05Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG- Beredar video penolakan mutasi dan rotasi eselon II dan III yang di lakukan oleh bupati Pandeglang pada Jumat (2/3/2024) lalu. Penolakan tersebut dilakukan oleh tokoh masyarakat Kecamatan Sumur, dalam video yang berdurasi kurang lebih 2.15 detik tersebut tokoh agama dan masyarakat kecamatan Sumur membuat petisi penolakan pemindahan Camat Sumur Januar Habibie menjadi Sekretaris Badan kesatuan Bangsa dan politik (Kesbangpol) Kabupaten Pandeglang. Dalam petisi tersebut ada tiga tuntutan 1. Jabatan Januar Habibie terlalu singkat 2. Masyarakat Sumur merasa kehilangan dengan sosok kepemimpinan Januar Habibie 3. Dengan kepemimpinan tegas dan santun bapak Januar Habibie kecamatan sumur lebih maju dan berkembang. Untuk itu, tokoh agama dan masyarakat sumur memohon untuk mempertimbangkan kepada bupati Pandeglang, petisi tersebut dibuat tampak ada paksaan dari pihak manapun.

Sementara itu warga Desa Kertamukti, Kecamatan Sumur Abdul Azis membenarkan adanya video tersebut yang dibuat oleh tokoh agama kecamatan Sumur.

"Betul video tersebut, bahkan sudah beredar di masyarakat, video tersebut dibuat saat pengajian itu sekitar pukul 10 tadi pagi," katanya. (Do/Man)
×
Berita Terbaru Update