Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anak Siapa ? Ditemukan Dini Hari dalam kondisi diduga Depresi.

Minggu, 17 Maret 2024 | Maret 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-18T03:15:56Z


kontakpublik.id,PANDEGLANG-Seorang Bocah kurang lebih berusia 6 Tahun atau baru saja Duduk dibangku Kelas 1 Sekolah Dasar . Sekitar pukul 3.00 Wib Dinihari, berdiri diperempatan  Jalan Perintis Kemerdekaan Desa Teluk Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Bocah berkaos Kuning dengan mengenakan Celana Pendek Warna Hitam,serta bersandal jepit itu, Tersirat dari raut Wajahnya, seakan tengah mengalami kebingungan dan keputus asaan yang mendalam.

Ketika rasa ketidak Tahuan harus seperti apa, dan harus bertindak bagaimana  menyergap kebingungannya. Bocah itu hanya berdiri lepas dari perhatian dan kepedulian Orang - orang yang melintas di Perempatan Jalan itu.

Tidak  lama kemudian, Seorang lelaki lajang bernama Fajri Al Rasyid sekaligus Warga setempat menghampiri sang Bocah itu seraya menanyakan Siapa Namanya ?, sedang apa ?, Kenapa disini ?, Akan Kemana ?, Dimana tempat tinggalnya ?, Kemana Pulangnya ?.Sayangnya rentetan pertanyaan Fajri hanya dijawab dengan diam, diam, dan diam. dengan sorot mata yang kosong juga raut Muka yang kebingungan dari Bocah itu.

Fajri kemudian berinisiatif membawa sibocah itu kepada pihak Aph, dengan harapan bisa tenang dan sesegera mungkin diketahui oleh Kedua Orang Tuanya, minimal keberadaan Bocah itu diketahui oleh Tetangga yang mengenalinya.

Sekarang Bocah itu ada ditempat Tinggal Fajri, yaitu di Kampung Cipunten Agung RT OO1  RW OO6 Desa Teluk Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Kepada Media kontakpublik.id Fajri menceritakan. " Identitas Anak itu belum bisa diketahui, sebab setiap Saya tanya tidak dijawab, hanya saja yang membuat Saya curiga di bagian - bagian Badannya terdapat memar dan lebam, seperrtinya bekas benturan dengan benda tumpul " Ujar Fajri dengan nada curiga dan prihatin.

" Saya juga khawatir Bocah itu terkena tekanan mental, sebab setiap Saya tanya Dia itu hanya diam. Tidak menjawab sepatah katapun. " Pungkasnya . (MR).
×
Berita Terbaru Update