Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Amanah Takaful Banten Salurkan Kursi Roda

Minggu, 24 Maret 2024 | Maret 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-25T04:27:26Z


kontakpublik.id, PANDEGLANG- Amanah Takaful Banten menyalurkan bantuan kursi roda untuk penderita kanker payudara stadium 4 pada Minggu, (24-3-24). Prosesi penyerahan dilakukan di rumah penerima manfaat, Reni Anggraeni, Warga Desa Cihanjuang, Kecamatan Cibaliung, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. 

Kehidupan yang dijalani keluarga Reni Anggraeni dan suaminya ini sungguh berat. Bagaimana tidak, dia harus berbaring di tempat tidur lantaran sakit yang dideritanya. Sementara sang suami mesti tidak bekerja karena mengurus istri tercintanya.

Dia menderita kanker payudara sejak 2022 dan sakit pada tulang ekornya yang menagkibatkan ia tidak bisa berjalan sejak pertengahan 2023.

Reni sangat membutuhkan kursi roda, karena ia tidak bisa jalan dan harus digopong oleh suaminya jika mau berobat dari rumah di Cibaliung menuju RS Darmais di Jakarta.

“Saya mengidap penyakit kanker payudara dan sakit pada tulang ekor, yang membuat saya tidak bisa berjalan, saat ini saya sedang melakukan pengobatan rutin di RS Darmais yang dicover oleh BPJS”. katanya

Reni mengaku sangat terbantu dengan Kursi Roda yang diberikan oleh Amanah Takaful Banten itu. Dirinya mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan apapun yang diberikan oleh Amanah Takaful.

Kursi roda akan sangat membantu proses penyembuhan Reni melawan kanker payudara yang sudah dideritanya hampir 2 tahun. (Red)
×
Berita Terbaru Update