Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Syahruddin Caleg DPR RI Sampaikan Pesan Jaga Kondusifitas

Jumat, 02 Februari 2024 | Februari 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-02T08:39:20Z


kontakpublik.id,PANDEGLANG - Calon Legislatif (Caleg), Calon Anggota dari Lembaga Legislatif seperti Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) atau Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) pada tiap Provinsi dan Kabupaten/kota. Caleg yang menjadi Perwakilan dari Partai Politik. Untuk menjadi Caleg, sudah melewati Proses Verifikasi yang dilakukan oleh KPU.

Tahapan Pemilu Tahun 2024 dimulai pada tanggal 14 Juni 2022, sesuai dengan UU Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum, bahwa tahapan Pemilu dimulai 20 bulan sebelum hari pemungutan suara, sedangkan hari pemungutan suara yaitu pada (14 Februari 2024) tepatnya 12 hari lagi.

Surat Suara Pemilu 2024 diantaranya, 
Warna Abu-abu, surat suara Presiden dan Wakil Presiden,
Warna Merah, surat suara Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD), warna
Kuning, surat suara Anggota DPR,
 warna Biru, surat suara Anggota DPRD Provinsi.
Hijau, surat suara Anggota DPRD Kabupaten/Kota. Pemungutan suara sudah diambang pintu. 

Dengan demikian para Caleg DPR RI pun sudah mempersiapkanya sejak lama, salah satunya Syahruddin, S.H, M.H selaku Calon Legislatif DPR-RI  yang dipercaya oleh Partai Gerindra untuk bertarung di Dapil Banten 1 yang meliputi Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak,surat suara pemilu 2024 dengan nomor urut 4 untuk DPR-RI. 

Disela-sela Wawancara Khususnya dengan Media ini, Syahruddin sampaikan Pesanya pada Jum"at siang (02-02-2024), di Kantornya 

"saya pesan terutama kepada Masyarakat Pandeglang dan Lebak, marilah kita menjaga Kondisifitas. Suasana Pemilu yang tentram yang damai, kalaupun ada perbedaan itu rahmat dari Allah Subhana Wataala, tapi tidak disalurkan dengan Emosi, dengan rasa benci.Melainkan harus dengan rasa cinta tanah air". Katanya.

Untuk itu Syahruddin mengajak kepada  pendukungnya,  agar memilih Caleg yang betul-betul peduli kepada Masyarakat , peduli ketika susah peduli ketika gembira, ketika pahit ketika manis. kalau ada orang  yang hanya butuh suara peduli saat nyaleg itu yang harus perlu di waspadai. Jelasnya.

Menurutnya, kami sebagai kader Gerindra mengharapkan kepada pendukung untuk memilih bapak Prabowo dan pak Gibran untuk pasangan Presiden dan Wakil Presidenya, karena kami sebagai kader Gerindra harus menjungjung Pemimpin kami dan kami anggap beliau itu yang terbaik,

Dengan harapan setelah duduk di DPR RI, dilantik, sehingga Syahruddin bisa berkontribusi kepada Masyarakat/Pemerintah pandeglang dan Lebak menyalurkan pemikiran , menyalurkan tenaga dan waktu untuk Mayarakat sepenuhnya. Demikian Sambil menutup Wawancaranya di kawasan jantung kota Pandeglang, Provinsi Banten.  (Rudi Bako)

×
Berita Terbaru Update