Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HMI Cabang Pandeglang : Memberikan Doa dan Ucapan Selamat Happy Anniversary Media Kontakpublik Ke 3 Tahun

Jumat, 02 Februari 2024 | Februari 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-02T09:14:49Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG-Media online adalah  salah satu sumber informasi tercepat untuk mengetahui kejadian-kejadian yang terjadi di sekeliling kita.

“Ketua Umum HMI Kabupaten Pandeglang Periode 2023-2024 Beserta Keluarga Besar HMI Cabang kabupaten Pandeglang," Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Happy Anniversary untuk Media Kontakpublik.id yang ke-3 Tahun, semoga terus bersama rakyat  semakin sukses selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual, cepat, dan tepercaya. Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme,” ujar Entis Sumatri  Jum’at (2/2/2024).

“Di usia yang ke 3 tahun kontakpublik.id agar mampu menjadi tunas media pelopor siber dan memanfaatkan momentum istimewa ini untuk terus mematangkan diri, terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif. Salam semangat dan sukses rekan-rekan media kontakpublik.id untuk menjadi agen pencerah agar dapat memberikan informasi yang akurat, tajam terpercaya dari mulai kalangan muda hingga tua. Serta dapat terus berkolaboratip untuk pembangunan yang ada di kabupaten pandeglang. Yakin Usaha samapai (Yakusa)."  (Red)
×
Berita Terbaru Update