Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rapat Pleno PPK Berakhir Sukses

Sabtu, 24 Februari 2024 | Februari 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-24T14:09:30Z


kontakpublik.id, PANDEGLANG-Rapat Pleno Daptar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP), Pemilihan Umum  Tahun 2024.  Rapat yang diadakan oleh pengurus yang diikuti oleh seluruh perangkatnya termasuk Dewan Pertimbangan dan Badan-Badan Kelengkapan dengan maksud menghasilkan sebuah keputusan.

Pelaksanaan Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi yang dilakukan secara marathon mulai selasa sampai sabtu di Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten secara Umum dibilang Kondusif dan Sukses. Sabtu (24-02-2024)

Ini hasil  kerja keras para pelaksana mulai Panitia Pemungutan Suara (PPS) sampai Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bekerja sesuai tupoksinya, seperti yang disampaikan saat pembukaan Pleno oleh ketua PPK , Abu Rizal Syifa, dimana upaya para pelaksana mulai dari TPS, dinilai dengan kontribusi yang diterima belum sesuai tetapi karena tanggung jawab yang diemban adalah tugas Negara bertanggung jawab dan sinergi.

Rapat pleno diikuti secara Antusias oleh para saksi setiap harinya dimulai dari pagi sampai dinihari seperti yang disampaikam oleh anggota pelaksana yang disampaikan.

Terkonfirmasi Rapat dibreak jelang maghrib dan dilanjutkan pada jam 20.00 WIB pada tahapan penanda tanganan para saksi.

Para saksi saling memahami dan menghargai seperti apa yang diminta oleh Camat Kaduhejo, Reza Ahmad Kurniawan saat pembukaan Rapat pleno.

Selamat dan sukses buat penyeleggara dan buat Paslon yang berkontestasi apapun hasilnya itu sebuah ikhtiar. (AL)
×
Berita Terbaru Update