Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

MUSRENBANG Kecamatan Kadu Hejo Berjalan Sukses

Rabu, 28 Februari 2024 | Februari 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-29T07:16:57Z


kontakpublik.id, PANDEGLANG-Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang),  penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) sebagaimana dimaksud dalam Pasal 22 ayat (3) dilaksanakan paling lambat bulan April. Musrenbang penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) RKPD sebagaimana dimaksud dalam Pasal 22 ayat (4) dilaksanakan paling lambat bulan Maret.

Musrenbang Kecamatan diselenggarakan untuk Membahas dan menyepakati usulan rencana kegiatan pembangunan Desa/Kelurahan yang menjadi kegiatan Prioritas Pembangunan di Wilayah Kecamatan Kadujejo, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Pembangunan Desa yang terukur dan sesuai aturan yang ada, sesuai usulan dari Desa dimusyawarahkan kembali pada musyarawah pembangunan atau biasa disebut dengan Musrenbang.

Untuk Musrembang tahun anggaran 2025 kecamatan Kadu Hejo dilakukan hari ini,kamis, (29-02-2024). Dihadiri Oleh Camat Kadu Hejo, Reza Ahmad Kurniawan, Kapolsek , Danramil dan Ketua MUI Kecamatan.

Hadir pula Peserta Musrembang , sejumlah Kepala Desa dan BPD serta perangkatnya yang ada di wilayah kerja, terdiri dari sepuluh Desa. Dengan Tema peningkatan laju investasi dan fotensi pendapatan asli daerah.

Agenda  tahunan ini Camat Kadu Hejo Reza Ahmad Kurniawan berharap, jalannya acara sukses dan pencapaiannya maksimum dan yang terpenting dirasakan manfaatnya oleh warga Masyarakat, baik Pembangunan Fhisik maupun Non Fhisik.

Dilanjutkan Camat Kadu Hejo memberikan Piagam dan Tropi pada Desa yang terbaik melakukan musrembang Desa diantaranya tiga Desa yang terbaik dalam Musrenbang Desa dan satu Desa terbaik dalam tata kelola keuangan Desa. (AL/RUD)
×
Berita Terbaru Update