Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Horree ! Masyarakat Desa Senangsari-Pagelaran Mendapatkan Buku Sertifikat PTSL

Senin, 26 Februari 2024 | Februari 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-27T06:09:26Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG-Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Senangsari,Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Propinsi Banten bersama Badan Pertanahan Negara (BPN) Pandeglang membagikan 140  Buku sertifikat Program tanah sistematis lengkap (PTSL) di aula Kantor Desa Senangsari Selasa (27-02-2024)

Program PTSL ini benar-benar dirasakan manfaatnya oleh warga.terlihat raut wajah warga pada saat kumpul disela sela menunggu panggilan pengambilan buku sertifikat dari pihak panitia atau satgas terlihat senang dan antusias datang ke kantor desa.



Rape'i warga setempat saat diwawancarai kontakpublik.id,mengaku senang dan terharu, dengan adanya program PTSL merasa terbantu, terus terang kami senang pak,tidak sulit ,tidak perlu susah - susah untuk mengurus ke BPN.Pandeglang akunya."


Sementara itu ketua atau Satgas Desa sekaligus Seketaris Desa Senangsari Irman Rois menjelaskan," kami dari pemerintah desa  dengan tim sudah melaksanakan program PTSL ini menjalankan dengan sebaik-baiknya,adapun permohonan program PTSL keseluruhan sebanyak 453 pemohon.

Alhamdulillah Hari ini pemdes desa Senangsari bersama pihak BPN  membagikan sebanyak 140 buku sertifikat  kepada warga dari 453 pemohon,adapun sisanya secepatnya akan menyusul." Ungkap Irman.


Sedangkan Penjabat (PJ) Kepala Desa Senangsari Abdul Azid S.IP Mengapresiasi kinerja panitia atau satgas Desa Senangsari yang sudah menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.
Kami selaku PJ kepala desa Senangsari mengucapkan terimakasih kepada semua pihak termasuk panitia desa dan juga BPN kabupaten Pandeglang.

Masih dikatakan Abdul Azis," dengan adanya program PTSL ini warga Desa Senangsari telah dimanjakan dan dimudahkan dalam kepengurusan buku sertifikat,kami berharap semoga warga senang.

Kami juga selaku PJ kades senangsari berpesan,Buku sertifikat yang sudah diterima oleh masyarakat agar disimpan dengan baik, Setidaknya,dengan Program ini masyarakat tenang dan terhindar  dari konflik sengketa tanah." pungkasnya.  (Do)



×
Berita Terbaru Update