Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Target PT Sino Road And Bridge Group

Rabu, 03 Januari 2024 | Januari 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-03T15:14:25Z


kontakpublik.id, PANDEGLANG-Ingin tercapai secara maksimal, tanpa butuh proses berlama-lama, Terkadang terlalu bersemangat saat ingin meraih  pencapaian Target dalam pekerjaan, Karena ingin tercapai dalam waktu singkat.
Rasanya ingin menggunakan jalan pintas agar tidak terlalu lama menunggu. Tentu saja tidak baik terlalu terburu-buru dalam mengejar target pencapaian.

Sikap seperti itu pasti memunculkan akibat yang Salah, sebab banyak yang meleset dari rencana.  sudah menyusun sedemikian rupa, namun hasilnya tidak sesuai harapan tentunya. Pencapaian menjadi tidak maksimal, dalam meraih pencapaian cenderung menggebu-gebu dan tidak sabar.
Pencapaianyapun tidak bisa maksimal. 

Menanggapi hal itu, General Manager PT Sino Road And Bridge Group. Co. Ltd, Mr Lie bersikap dengan Bijak dan menyampaikanya secara Normatif, saat ditemui Media ini, pada Rabu,  (03-01-2024) , di Kantornya . bahawa, "Penetapan target karyawan adalah proses menetapkan tujuan yang Spesifik, terukur dan berorientasi". Tututurnya

Mr Lie menegaskan, 
Pada peran yang dikerjakan oleh Karyawan selama berada di perusahaan yang dipimpinya, biasanya, target Kariawan merupakan upaya Kolaboratif antara Manager dan bawahan langsung.

Kemudian, Keberadaan target akan sangat membantu karyawan untuk menjadi lebih Produktif.  ini dikarenakan target akan membantu karyawan untuk menentukan Prioritas Pekerjaan mereka dan dapat mengatur waktu untuk mengerjakannya. Sehingga pekerjaan menjadi lebih Efektif dan Efisien tanpa ada waktu yang terbuang. Katanya

Jadi Manifestasi dari harapan dan tujuan kedepan, siapapun tentu memerlukan sebuah target, karena dengan target , jauh lebih bisa Fokus, mau jalan dibagian yang mana atau mau melakukan apa, dan kita tahu mana hal yang penting dan mana yang kurang penting, Ucap Mr Lie sambil menutup Wawancaranya.  (Red)
×
Berita Terbaru Update