Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Soal Aset Desa Randis Roda Dua Desa Rawasari - Cisata Kini Terjawab Sudah

Senin, 15 Januari 2024 | Januari 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-15T13:44:48Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Beredar ramainya berita informasi disalah satu media Kontakpublik.id beberapa hari yang lalu,  
https://www.kontakpublik.id/2024/01/mantan-kades-rawasari-cisata-diduga.html

bahwa, diduga masih ada beberapa aset desa yang masih dikuasai oleh mantan kepala desa seperti Randis roda dua merek Kawasaki KLX, yang masih belum diserahkan oleh mantan kepala desa kepada pemerintah desa Rawasari.


Awal mulanya ada informasi dari beberapa sumber kepada kontakpublik.id, bahwa, kaitan aset desa Randis roda dua Desa Rawasari,Kecamatan Cisata,Kabupaten Pandeglang,Propinsi Banten. sudah lama di gadaikan ke orang lain bahkan bepindah pindah tangan, sampai sekarang Randis tersebut masih belum di selesaikan bahkan diserahkan oleh mantan kades rawasari kepihak pemerintah desa.


Alhamdulillah, kini sudah ada penyelesaian bahkan penyerahan  aset desa Randis tersebut sudah di serahkan oleh mantan kades kepihak pemerintah desa Rawasari.


Senin,(15/01/2024), Asep Permana selaku camat kecamatan Cisata Saat di konfirmasi oleh kontakpublik.id,Mengatakan," 

Kaitan persoalan aset berupa kendaraan roda dua atau randis yang masih belum diserahkan oleh mantan kepala desa rawasari, Alhamdulillah,  permasalahan ini sudah diluruskan, dan mantan kepala desa rawasari tadi sore sudah menyerahkan langsung ke pemerintah desa dalam hal ini ke Pjs Kades Rawasari,

Masih dkatakan Asep,Permana," kami meminta kedepannya, setiap ada pergantian kepala desa, pada saat serah terima jabatan (Sertijab) seluruh aset milik desa agar sepenuhnya diserahkan kepada pejabat baru, sehingga administrasi pemerintahan desa tertib khususnya aset desa.

Kami juga selaku camat Cisata,mengucapkan terimakasih kepada teman teman media yang telah mendorong pemberitaan kaitan persoalan aset desa yang ada di desa Rawasari,dengan adanya pemberitaan setidaknya ikut terbantu dalam meluruskan permasalah yang ada,pungkasnya,"  (Do)

×
Berita Terbaru Update