Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KKN-STAI-STKIP Gelar Turnamen Bola Voli Di Desa Padasuka

Minggu, 28 Januari 2024 | Januari 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-28T13:31:54Z


kontakpublik.id, PANDEGLANG-Bola voli merupakan permainan beregu yang bertujuan untuk memukul bola ke arah bidang lapangan lawan untuk mendapatkan poin, permainan yang terdiri atas dua regu yang beranggotakan masing-masing enam pemain. Permainan ini diawali dengan memukul bola melewati atas net untuk memperoleh angka tetapi setiap regu dapat memainkan tiga sentuhan untuk mengembalikan bola.

Permainan bola voli termasuk salah satu contoh dari Cabang Olahraga bola besar. Bisa dikatakan, permainan ini masuk ke dalam kategori pertandingan karena melibatkan dua Tim yang saling berhadapan untuk mendapatkan hasil Pertandingan. Ya memang Olah Raga yang satu ini banyak diminati oleh Pelajar dan Mahasiswa, anak-anak, dewasa Maupun tua.

Salahsatunya Mahasiswa KKN STAI-STKIP Babunnajah yang menggelar Turnamen Voli di Desa Padasuka Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. Demikian kata ketua Kelompok KKN Desa Padasuka, Ahmad Rifai, pada Minggu (28-01-2024). Di Lokasi
enurutnya , bahwa Masyarakat Desa Padasuka sangat Antusias terhadap Kegiatan Turnamen Voli yang di gelar oleh Mahasiswa KKN STAI-STKIP BABUNNAJAH.

Buktinya Kelompok 03 KKN Mahasiswa STAI-STKIP BABUNNAJAH Desa Padasuka melakukan kegiatan Program Kerja dari Sektor Pendidikan, Sosial, Kesehatan kemudian terlibat dalam Wilayah ke Agamaan seperti Pengajian dan lain-lain. Jelasnya

Diketahui dalam pembukaan KKN BABUNNAJAH CUP Turnamen Voli Antar RT Se-Desa Padasuka Ini Yang diikuti 20 Tim Putri Yang mendaftarkan dalam Turnamen ini.

Alhamdullilah Masyarakat Desa Padasuka Sangat Antusias memeriahkan Perlombaan Turnamen voli ini, bahkan Kepala Desa Padasuka sangat mendukung penuh untuk kegiatan ini. katanya

Rifai berharap dengan Diadakannya perlombaan bola Volli antar RT Se-Desa Padasuka ini supaya Masyarakat lebih Giat lagi dalam berolahraga Dan juga Melihat Rutinitas Olahraga satu ini yang banyak dicintai warga Desa Padasuka Sekaligus menjadi kegiatan yang Positif untuk Konsolidasi antar RT Se-Desa Padasuka.Tuturnnya." (Rudi Bako)


×
Berita Terbaru Update