Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HUT kontakpublik.id Ke-3 Ciptakan Jurnalis Handal Dan Profesional

Selasa, 30 Januari 2024 | Januari 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-31T06:57:58Z


kontakpublik.id, PANDEGLANG-Dalam sambutanya, Rudi Suhaemat, Penanggung Jawab kontakpublik.id, pada 31 Pebuari 2024.
Bismilahirrohmannirrohim.
Assalamualaikum Wr Wb.
Hamdan Wasyukron lillah
Assolatu assalamuala asrofilamiya hiwawalnursalin waala alihi wasohbihi azmain.

Selamat sore dan salam sejahtra bagi kita semua
Yang saya hormati, ibu Tiyara Hermawan selaku
Komisaris, 
Dewan redaksi kontakpublik.id beserta Staf dan seluruh Jurnalis yang saya banggakan seluruh peserta yang hadir

Yang paling utama marilah kita bersama-sama mengucapkan rasa syukur atas nikmat dan karunia dari Allah SWT, karena berkat nikmat, Karunia, serta Izinya juga kita dapat berkumpul di tempat ini dengan keadaan sehat dan tanpa kekurangan suatu apapun, selain itu marilah juga kita sampaikan shalawat dan salam kepada Jungjungan kita, Nabi besar muhammad SAW Beserta keluarga dan  sahabatnya hingga ahir jaman.

Hadirin yang berbahagia,
Dalam kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kami dalam penyusunan penerbitan media online kontakpublik.id, yang diawali
Pada  tanggal 09 Pebuari tahun 2022-09 Pebuari tahun 2024 ini kontakpublik.id  telah genap berusia 3 tahun, tentunya suatu usia yang cukup panjang bagi sebuah perusahaan sekaligus juga usia yang membuat Media ini semakin matang karena ditempa oleh berbagai tantangan dalam mempertahankan Eksistensinya.

 Di usia ke 3 Tahun ini, banyak hal yang telah kita jalani dan capai bersama dalam rangka mewujudkan target yang diamanatkan oleh Pemegang saham yang sepenuhnya milik Komisaris , ada yang tau siapa namanya langsung ngacung ada hadiah sedikit maju kedepan..

Perlu saya sampaikan
Masih tetap dalam prioritasnya adalah
Berita Terkini, Advetorial dan Iklan merupakan suatu langkah maju yang kita lakukan guna Eksistensi kontakpublik.id.

Alhamdulillah Dalam penyusunan penerbitan media online kontakpublik.id,  terselesaikan dengan baik sesuai 
harapan, hingga memasuki usianya sudah 3 tahun. Setiap hari Masyarakat diterpa dengan arus Informasi, datang dari berbagai bentuk Media, khususnya Media Online. berbagai jenis dan nama Mediapun kian menjamur.

Hadirin yang berbahagia, kontakpublik sebagai layanan Manajemen, Khalayak, sejumlah orang yang memiliki minat terhadap suatu kegemaran atau hobi tertentu, tanpa harus mempunyai pendapat yang sama dan menghendaki pemecahan masalah tanpa adanya pengalaman. 

Selain itu kontak publik.id sebagai sebuah Informasi Publik/khalayak yang dapat dijadikan sebagai rujukan atau sumber acuan untuk mempertegas suatu pernyataan, berbagai media khusnya media online dengan Moto (Sarana Informasi Khalayak).

kami akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk dapat menciptakan Media Online Kontakpublik.id ini yang lebih Inovatif dan berkontribusi Positif 
bagi kemajuan Bangsa dengan tujuan mencerdaskan dan berpihak pada kepentingan Masyarakat dan Pemerintah.

Karna Pers sebagai Media Komunikasi (Publisitas) mempunyai peranan yang amat penting, karena ia memiliki Fungsi menyiarkan Informasi, fungsi mendidik, fungsi menghibur dan fungsi mempengaruhi dalam Masyarakat.
Diantaranya sebagai Media Informasi, Pendidikan, hiburan dan Kontrol Sosial.

Kebebasan Pers merupakan pilar Demokrasi. Oleh karena itu, sebagai mata dan telinga masyarakat, Jurnalis harus mampu menyuarakan kepentingan publik dengan berani tanpa khawatir ditahan atau digugat.

Karena Kebebasan ini , menjadi inti dari hak asasi manusia yang Fundamental dan mendasari sistem Demokrasi yang sehat. Di dalam konteks kebebasan Pers, kebebasan berekspresi memiliki peran yang sangat Vital, karena Media Massa dan Jurnalis adalah salah satu cara utama di mana Informasi disebarkan kepada Masyarakat.

Kemerdekaan pers salah satu wujud kedaulatan rakyat dan menjadi unsur yang sangat penting untuk menciptakan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara yang demokratis, sehingga kemerdekaan mengeluarkan pikiran dan pendapat sebagaimana tercantum dalam Pasal 28 Undang-Undang Dasar 1945 harus dijamin.


Hadirin yang saya hormati.
Disore yang cerah   ini saya ingin mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta kontakpublik.id selamat bergabung, acara ini diadakan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi sekaligus membuka secara resmi Acara HUT kontakpublik yang ke 3 tahun 2024

Diharapkan menjadi jurnalis yang handal dan Profesipnal , bagaimana cara jurnalis yang bermanfaat untuk semua Aspek kehidupan.

Dalam melakukan tugas jurnalis tentu saja ada benerapa hal yang harus dilakukan dan ada pula beberapa hal yang tidak boleh dilanggar oleh para Jurnalis khususnya kontakpublik.id agar dapat bekerja dengan baik dan benar sesuai dengan kode etik jurnalis, selain itu diadakanya acara ini kami berharap dapat menambahkan keakraban diantara para jurnalis yang tergabung di kontakpublik.id

Hari ini saya juga ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan yang sudah bekerja keras demi terlaksananya acara ini. Semoga semua kebaikan yang telah dilakukan mendapatkan ganjaran pahala yang berlimpah dari allah SWT Aamiin YRA 

Marilah pertemuan ini kita petik hikmahnya melalui kesempatan ini saya sebagai Editor in Chif/penjab kontakpublik.id melalui kesempatan ini ada beberapa harapan uang saya ingin utarakan dimana saya harapkan melalui acara ini, kita bentuk persandaran yang kokoh smoga sikap cinta kita terhadap kontakpublik.id kita banggakan terwariskan dengan sempurna kepada generasi peneeus kita jaga Marwah Media kita.

Dulu kita dilahirkan dari bayi peetumbuhan menjadi Anak-anak hingga tumbuh dewasa dan disekolahkan, dikuliahkan ke yang lebih tinggi dan seterusny.

Hanya satu pertanyaanya...apa tujuan hidup kita?

Lawan kata hidup adalah mati, maka dengan sendirinya kita akan bertemu dengan kematian, yaitu takdir , kulunafsin daikatul maut, semua mahluk akan mengalami kematian , untuk itu mari kita siapkan diri amal sholeh kita untuk bekal nanti, karena sebaik baik manusia adalah menebar kebaikan dan mwmberikan manfaat kepada orang lain.

Munkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada hari ini, mohon maaf jika salah dalam perkataan. Dan kepada allah saya mohon ampun.
ahirnya dengan ini acara HUT kontakpublik.id resmi saya buka. Tok...tok tok...

Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua. Aamin YRA..
Wabillahi taufik walhidayah wassalamualaikum Warrohmatullahi Wabarrakatuh. (Redaksi)

×
Berita Terbaru Update