Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Netralitas ASN, Dan Pengawasan Pemilu Oleh Masyarakat Pemilih Cerdas 2024.

Senin, 29 Januari 2024 | Januari 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-30T01:17:37Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG-
Tokoh Mudah Rudi Dermawan, alias Cobra selaku caleg dari Partai Garda Republik Indonesia ( Partai Garuda ), Selasa (30-1-2024) menyatakan Himbauan kepada masyarakat khususnya Pulosari dan umumnya Dapil 6, agar ikut serta menjaga kondusifitas dalam Pemilu Legislatif di Tahun 2024 nanti," saya meminta kepada masyarakat saya khususnya Kecamatan Pulosari dan umumnya Dapil 6, agar ikut serta sukseskan Pemilu ini dengan kondusif," ucapnya.

Rudi juga meminta kepada segenap ASN dan pemangku kebijakan di dapilnya, utamakan netralitas," dalam hal ini kami meminta, kepada para ASN dan pemangku kebijakan, berbuat netral, alasannya apa, agar dalam pemilu tahun 2024, kita tunjukan jati diri bangsa ini yang paham akan aturan-aturan demokrasi," tuturnya.

Dalam hal lain, awak media juga menanyakan maksud dan tujuannya mencalonkan diri menjadi anggota Legislatif, untuk menjadi wakil dari Kecamatan Pulosari," Saya sudah niatkan sisa waktu saya bekerja untuk masyarakat saya khususnya, umumnya untuk Dapil 6," Ucap Rudi Dermawan yang akrab di panggil Cobra.

Di bawah Partai Garuda tersebut, Rudi bertekad akan semaksimal mungkin berjuang dengan masyarakat agar menjadi bisa mewakili dari Kecamatanya," saya akan berjuang bersama pengurus dari tingkat Korcam, Kordes, Ranting dan koor.Tps semaksimal mungkin berkonsulidasi masyarakat," ujarnya.

Rudi juga mengatakan, dalam Pemilu ini masyarakat di beri kebebasan hak, untuk berdemokrasi," jika kita ingin adanya perubahan dalam sistem pemilihan, maka bebaskan masyarakat untuk memilih calon pempimpinan dengan bebas, jangan di kebiri," jelasnya

Perlu adanya pengawasan masyarakat di dalam pencoblosan nanti, penting adanya," semua elemen masyarakat patut ikut serta dalam mengawasi pencoblosan di setiap TPS, sebab ini sangat rentan," tuturnya
Maksud dan tujuannya ikut dalam kompetisi Pemilu tersebut tak lain adalah, rasa ingin memiliki perwakilan di Kecamatanya," selama ini kan wakil DPRD selalu kecamatan lain seperti Menes, jiput, cikedal dan lainya yang ada di Dapil 6. Makanya kami bersama tim dan masyarakat akan maksimal berusaha, semoga masyarakat kami mulai cerdas dalam memilih," ungkapnya.

Lain hal juga di ucapkan oleh Korcam pemenangan Rudi Dermawan Cobra, membenarkan ungkapan calon wakilnya," benar apa kata pak Rudi, disini, di Kecamatan Pulosari sudah waktunya memiliki Wakil Rakyatnya agar segala aspirasi kami bisa tersampaikan dan di realisasikan," terang Rifa'i 

Rifa'i juga mengatakan jika sudah seharusnya masyarakat Kecamatan Pulosari khususnya dan dapil 6 umumnya agar ikut serta dalam mengawasi pemilu ini," kami juga berharap pada masyarakat, agar mulai berfikir dalam pemilihan nanti, agar mengawasi dan mensukseskan  
Pemilu di tahun 2024," pintanya 

 Rifa'i juga mengatakan jika Program andalan Rudi Dermawan selaku calon yang di usungnya sudah di rintisnya, akan di lanjutkan dalam pelaksanaanya kelak, oleh Rudi Dermawan.

," Memberdayakan masyarakat guna menjadi masyarakat yang mandiri, seperti Petani Mandiri, Pedagang Mandiri, Buruh mandiri, dan usahawan yang berbasis kemasyarakatan yang mandiri, itu tujuanya," tutupnya. (Red)
×
Berita Terbaru Update