Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Samsudin Caleg Demokrat Dapil 5 Prioritaskan Kesehatan

Sabtu, 02 Desember 2023 | Desember 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-02T15:34:53Z


kontakpublik.id, PANDEGLANG-Calon Anggota dari Lembaga Legislatif seperti Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) , atau Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) pada tiap Provinsi dan Kabupaten / Kota. Individu Caleg yang menjadi Perwakilan dari partai politik.

PKPU pun yang mengatur jalannya kampanye ini, secara resmi  telah ditandatangani oleh Ketua KPU, Hasyim Asy'ari, pada 14 Juli 2023. Aturan ini secara resmi mulai berlaku pada tanggal pengundangan, Menurut aturan tersebut, masa kampanye pemilu dimulai sejak 28 November 2023-10 Februari 2024.

Sebut saja Samsudin, Calon Legislatif nomor Urut 6 Dapil 5, yang ditemui media ini ditempat kediamanya Kawasan Carita, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten pada Sabtu petang
 (02-12-2023) 

Secara Langsung dirinya Optimis Maju mencalonkan diri Prioritaskan Kesehatan Masyarakat hususon Dapil 5, Kecamatan Carita, Labuan, Pagelaran Patia Dan Sukaresmi
Tidak janji, Ketika terpilih nanti, maka dirinya secara resmi sebagai Wakil Rakyat yang membawa Aspirasi Masyarakat yang didapat.

Berdasarkan hasil kunjungan ke Daerah Pemilihan (Dapil 5) masing-masing sebagai bahan dan rumusan yang akan diperjuangkan dalam setiap rapat Wakil Rakyat , sehingga menghasilkan sebuah kebijakan yang diinginkan masyarakat yaitu secara langsung bersentuhan Masyarakat untuk membantu dan mendorong bidang Kesehatan yang menjadi Prioritas Utama nantinya.

Untuk itu pilihlah Calon Wakil Rakyat atau Caleg yang memang memiliki daya juang yang tangguh serta mampu bersuara sebagai seorang legislator ketika sedang membahas peraturan perundang-undangan, penganggaran dan pengawasan sehingga dapat mempengaruhi sebuah kebijakan yang berdaya guna bagi kepentingan Rakyat. 

Alhamdulillah ketika  Masyarakat Sakit tidak sungkan memohon bantuan kepada saya walaupun dalam Kondisi saat ini kami ditemani Istri dan keluarga hidup sederhana berupaya semaksimal mungkin

Untuk membantu mereka yang memang benar-benar membutuhkan pertolongan kita, contohnya ya barusan seperti apa yang dilakukan oleh kami tadi membawa Orang sakit Ujarnya,.  (Rudi suhaemat Bako)
×
Berita Terbaru Update