Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PT Sino Road And Bridge , Stand By Semprot Jalan Licin

Sabtu, 02 Desember 2023 | Desember 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-03T02:06:26Z


kontakpublik.id, PANDEGLANG-Meskipun semprotan jalan sebagian besar merupakan bagian kecil dari tanah, namun dapat juga berisi batu-batu kecil dan benda-benda besar. Terutama dalam kondisi basah itu sangat sulit untuk mengenalinya. Hal ini dapat menyebabkan serpihan batu dan kerusakan serius pada permukaan bagian depan kendaraan. 

Jenis kerusakan ini seringkali memerlukan penyemprotan ulang. Jenis kerusakan lainnya dapat berasal dari bahan kimia di jalan yang mungkin tidak dapat diidentifikasi (dan dihindari) pada waktunya. Di musim hujan juga akan terdapat garam di jalan raya sehingga menimbulkan risiko karat karena garam bereaksi dengan bagian logam dari mobil.

Saat musim hujan berlangsung , cipratan yang terbawa kendaraan tidak hanya partikel debu tersebut, tetapi juga air dengan kontaminan yang ada di dalam air hujan. Air bercampur dengan kotoran, dan tanah yang berserakan di jalan raya sehingga menimbulkan kabut partikel air yang sangat halus dengan berbagai bentuk kontaminan yang terperangkap di dalamnya.

Tetesan air yang deras menghantam permukaan kendaraan di belakang mobil pertama dan seterusnya, meninggalkan noda basah dan kotoran di permukaan. Karena air menahan kontaminan yang terperangkap.
Selain itu Sejumlah Warga menghawatirkan Rawan Kecelakaan akibat jalan licin.

Salah satu pengguna jalan, mulyana asal Pandeglang mengungkapan bahwa di musim hujan ini kami terkadang kewalahan saat melintas di jalan raya Picung, karena jalanya Licin, jalan basah bercampur tanah dan serpihan batu-batuan kecil, untungnya ada penyemprotan Air ke Jalan dari pihak Perusahaan Tol Yaitu PT Sino Road And Bridge Group.Co.Ltd.

Dengan adanya penyemprotan Air dari Unit yang disediakan, dilakuan penyiraman dan semprot setiap hari , sejumlah pengendara merasa terbantu, sebab jalan itu dibersihkan dari kotoran yang ada di jalan raya, jadi tidak licin lagi. Jika tidak disemprot air  itu sangat menghawatirkan, alhamdulillah jalan mulai lancar.

Terkonformasi panggilan Akrabnya,  Padli mewakili  Manager PT Sino Riad And Bridge Group  Co.Ltd  bahwasanya kami selalu sigap mengantisipasi jalan raya yang licin langsung di semprot air ke Jalan biar bersih dan tidak usah hawatir, jadi Unit sudah standby, tinggal informasikan saja kepada pihak kami pasti akan ditindaklanjuti demi kepentingan Fasilitas Umum. Jelasnya (devi/Bako)
×
Berita Terbaru Update