Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diduga Mantan Kades Montor - Pagelaran Masih Menguasai Aset Desa

Rabu, 27 Desember 2023 | Desember 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-28T13:49:01Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG-Mantan Kepala Desa (Kades) Desa Montor,Kecamatan Pagelaran,Kabupaten Pandeglang,Propinsi Banten. diduga masih menguasai aset Desa. Begitu juga serah terima jabatan antara mantan Kades dengan Pjs Kades montor tidak pernah dilakukan.

Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya kepada kontakpublik.id, melalui telepon genggam, Rabu (27/12/2023). Sudah mau hampir 2 Minggu Pjs Kades Montor tetapi sampai saat ini belum dilakukan serah terima jabatan.

Diterangkan lebih lanjut, sampai saat ini mantan Kades Montor masih menguasai aset Desa, aset Desa yang dikuasai oleh mantan Kades terdiri dari satu unit sepeda motor dan tanah Desa Bengkok, Seharusnya sepeda motor tersebut harus dikembalikan ke Desa. Begitu juga tanah Desa Bengkok, mantan Kades tidak berhak lagi menguasai aset desa.



Wawan selaku PJs Desa montor saat dikonfirmasi mengatakan," kaitan masalah serah terima aset desa, dari awal seharusnya sudah dilakukan antara mantan kades dengan PLH,disitu baru diserah terimakan dari PLH ke PJs,kaitan dengan aset desa, saya selaku PJs sudah mempertanyakan kepara tokoh masyarakat bahkan ke warga desa montor semua tidak tau kelanjutannya,selama ini sampai sekarang kaitan aset desa belum ada,tegas Wawan Pjs Desa montor.


Sementara itu,Amsori Mantan kades Montor, belum bisa terkonfirmasi untuk dimintai hak jawab dan kelarifikasinya kaitan permasalahan aset desa.  (Do)

×
Berita Terbaru Update