Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PGRI Cabang Cisata Gelar Kegiatan Lomba Sambut HUT PGRI Ke 78

Kamis, 23 November 2023 | November 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-24T03:13:59Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG-
Dalam Rangka Menyambut HUT PGRI ke 78, setiap Kecamatan menggelar perlombaan , seperti Halnya di PGRI Cabang Cisata selama Tiga Hari mengadakan Perlombaan untuk  Anggota PGRI. 
Ating Sumantri S.Pd selaku Panitia Kegiatan menjelaskan,  Dalam Rangka menyambut HUT PGRI ke 78 dan Hari Guru Nasional Tahun 2023, PGRI Cabang Cisata mengadakan Kegiatan Perlombaan untuk memeriahkan Hari Guru Nasional / Hari Ulang Tahun PGRI.
Pada Kegiatan ini kami selaku Panitia menyelenggarakan beberapa lomba  juga pertandingan diantaranya , Lomba Pidato Jalan santai dan  nanti puncaknya pada tanggal 27 November kita akan melaksanakan upacara peringatan HUT RI ke 78 ini di SMA Negeri 10 Pandeglang. Jelas Ating Sumantri Kepada Kontakpublik.id, di Gedung PGRI  Kamis (23/11/2023)

 Lanjut Ating Sumantri, dalam Kegiatan yang kami lakukan, Pesertanya  perwakilan tiap sekolah tapi  ada juga perwakilan dari tiap Ranting  dan khusus untuk kegiatan jalan santai dan upacara kami melibatkan semua guru karena ini merupakan hari guru siapa lagi yang harus memeriahkan selain guru maka dari itu kami dua kegiatan tersebut melibatkan semua guru. 

mudah-mudahan nanti dalam rangka mensukseskan dan memeriahkan kegiatan cabang Kecamatan Citata bisa berjalan dengan lancar  tanpa ada halangan untuk peserta kegiatan .tuturnya

Mamat Rahmat S.Pd selaku Ketua PGRI Cabang Cisata juga menambahkan , PGRI cabang Cisata  Kita  sudah melaksanakan rangkaian kegiatan HUT PGRI yang ke 78, dan pada hari Kamis 23 Nopember ini hari  pertama  Kegiatan Perlombaan Guru yang dilaksanakan selama 3 hari yaitu Hari Sabtu dan Hari Senin.

pada Kesempatan ini kami atas nama pengurus PGRI mengucapankan  terima kasih kepada rekan-rekan anggota PGRI yang sudah secara antusias mengikuti kegiatan juga Terima Kasih kepada semua panitia yang sudah bekerja keras ,  semoga kami harapkan semua kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar pungkasnya,.   (Uju)
×
Berita Terbaru Update