Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Polusi, PT Shino Road And Bridge Group.Co. Ltd Rutin Semprot Jalan

Minggu, 12 November 2023 | November 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-12T12:46:20Z


kontakpublik.id, PANDEGLANG- Padli, JuruBicara (Jubir) yang mewakili Manager PT Shino Road and bridge group.co. Ltd secara rutin  perintahkan Pekerja untuk semprot jalan raya , guna antisipasi Polusi Udara , melalui dengan persiapan kendaraan yang berfungsi sebagai Unit pembawa Air untuk melakukan berbagai Kegiatan, diantaranya untuk penyiraman Jalan Raya , mengingat jalan Tol Serang-Panimbang yang dibangun sangat berdebu .

Penyiraman air ini  diharapkan dapat sedikit mengendalikan Polusi Udara mengurangi debu, mengoptimalkan penanaman pohon dan tumbuhan di lingkungan jalan di mana tanaman menyerap Karbondioksida dan menghasilkan Oksigen.

Aksi tersebut dinilai dapat mengurangi dampak debu karena Polusi udara, penyiraman itu secara langsung nampak jelas terlihat di Desa Cijakan, Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, Minggu, (12-11-2023)

Menurut Ade kobok yang mengawal alat berat diperbantukan untuk ikut membersihkan Jalan Raya , imbas dari Angkutan tanah dari Unit dan Truk di depanjang Jalan Raya serta menimbulkan debu, pembersihan itu dengan cara penyiraman jalan, dilakukan di pintu masuk Lokasi Tol Gunung cangri dan Bojong , secara rutin dilakukan atas perintah pihak PT Shino yaitu Pak Fadil kata ade kobok. Tuturnya (Devi)
×
Berita Terbaru Update