Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PGRI Cabang Cisata Gelar Konkercab

Sabtu, 07 Oktober 2023 | Oktober 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-08T02:44:49Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG – PGRI ( Persatuan Guru Republik Indonesia ) Cabang Cisata mengadakan Konfresi Kerja Tahunan yang berlangsung di Gedung PGRI pada Hari Sabtu (7/10/2023) 

Kegiatan Konkercab ini di hadiri oleh , Camat Cisata Asep Permana ,  Binwil Kecamatan Cisata Amri, Pengurus PGRI  Kabupaten Sobari M.Pd, Korwil Cisata H.Apen, Pengawas SD Firdaus, Pengurus PGRI  Cabang Cisata, serta Semua Anggota PGRI Cabang Cisata.

 Mamat Rahmat,S.Pd selaku Ketua   PGRI Cabang Cisata menjelaskan bahwa Kegiatan Konkercab ini di laksanakan setiap setahun sekali dan Alhamdulillah Cabang Cisata sudah dua kali mengadakan Konfrensi Kerja ini yaitu pada Tahun 2022 dan sekarang 2023. 

Sedangkan Tujuan di adakan Kegiatan ini  sebagai bahan Laporan Bagi Pengurus Periode 2021- 2025 tentang Kinerja  diantaranya melaporkan Program kerja 1 tahun ke depan,  juga melaporkan Kegiatan  yang sudah dilakukan,  termasuk laporan keuangan. Jelas Rahmat Kepada Kontakpublik.id usai Acara di Gedung PGRI.

 Masih kata Rahmat,  Kegiatan ini  merupakan Tahun kedua bagi Cabang  Cisata untuk melaporkan Ke Anggota serta Pengurus Kabupaten selama satu Tahun Rencana Kegiatan dan Realisasi Kegiatan,  mudah-mudahan Kegiatannya berjalan dengan baik dan lancar.  tuturnya

Di tempat yang sama Sobari M.Pd  Sekertaris PGRI Kabupaten menambahkan,  pelaksanaan Konkercab  ini merupakan contoh amanah dari Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, dan  kami memberikan ucapan terima kasih  terhadap Anggota PGRI khususnya PGRI Cabang Cisata yang melaksanakan Kegiatan  Konkercab ini. Ucapnya
 
Saya mewakili  Pengurus PGRI Kabupaten Pandeglang juga  mengucapkan selamat Kepada PGRI Cabang Cisata  yang sudah  merumuskan kegiatan dan  mengedepankan peningkatan Sumber Daya Manusia  sehingga  Program kedepan di tahun yang akan datang  perlu dirumuskan agar  tercapai kegiatan sesuai AD ART. 

Dan PGRI Cabang Cisata ini sudah dua kali mengadakan Konfrensi Kerja selama 2 Tahun berjalan, untuk itu kami dari Pengurus Kabupaten memberikan Suport  dan Apresiasi yang tinggi Kepada Pengurus Cabang Cisata dan saya berharap Kepada Cabang PGRI yang ada di Kabupaten Pandeglang, agar segera  mengadakan Konkercab agar Anggota bisa mengetahui Realisasi Kegiatan yang di Lakukan oleh Pengurus. 
Pungkasnya  ( uju)
×
Berita Terbaru Update