Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pedagang Pasar Labuan Keluhkan Proyek Pembangunan U-Ditch

Rabu, 18 Oktober 2023 | Oktober 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-18T11:58:16Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Pemilik usaha di Pasar Labuan keluhkan pembangunan drainase U-ditch tepatnya di Desa Labuan, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang,Propinsi Banten dengan anggaran sebesar Rp736.220.000, dari APBD Kabupaten T.A 2023.

Pekerjaan drainase U-ditch dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Pandeglang, yang dilaksanakan oleh CV. BARRA SWASEMBADA, dengan target waktu pelaksanaan 90 hari kalender.


Selasa (17/10/2023) Beberapa pemilik warung sembako di Pasar Labuan mengeluhkan terkait dengan proyek bangunan Drainase Pasar Labuan kepada Kontakpublik.id, lantaran proyek tersebut tidak kunjung selesai.

Bahkan untuk saluran air juga tidak kunjung jalan namun malah tergenang sampai sampai menimbulkan bau tak sedap sudah jelas mengganggu.


“Pekerjaan ini sudah lama dilaksanakan, namun untuk sekarang tidak diberikan penutup di bagian atas drainase, tidak seperti yang disampaikan oleh pihak pelaksana kontraktor waktu sosialisasi dikantor kecamatan labuan,” terangnya.


Selain itu, konsumen yang ingin melakukan pembelian bahan sembako pun juga merasa terganggu dengan belum terpasangnya penutup U-Ditch dikarenakan bagian drainase tersebut tidak cepat selesai dikerjakan untuk bagian atas penutupnya.

“Kami harap pihak pelaksana ataupun kontraktor,untuk bisa segera menyelesaikan bagian atas penutup drainase dan saluran air sesuai dengan awal yang disampaikan oleh pihak pelaksana pembangunan tersebut,” harapnya.. (Do)


×
Berita Terbaru Update