Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Disdikpora Kecamatan Saketi Sambut Kedatangan Penilik TK/PAUD Baru

Rabu, 11 Oktober 2023 | Oktober 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-12T06:31:05Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG -  Disdikpora Kecamatan Saketi menyambut Kedatangan Penilik TK/PAUD Baru, pindahan Dari Kecamatan Mekarjaya Kabupaten Pandeglang  Provinsi Banten, secara langsung di antar oleh semua Kepala Sekolah sekecamatan Mekarja yang berlangsung di Gedung PGRI Cabang Saketi pada Hari Kamis 12 Oktober 2023.

Kegiatan Penyambutan Penilik TK/PAUD tersebut di hadiri oleh, Korwil ( Kordinator Wilayah ) Kecamatan Mekarjaya Jaya Rahmat,S.Pd, Penilik Baru Mugni Hasan Laksana, Penilik Atmajaya dari Kecamatan Mekarjaya, Ketua PGRI Cabang Mekarjaya Ecep Ahmad Rifai,S.Pd Kepala Sekolah sekecamatan Mekarjaya, Korwil ( Kordinator Wilayah Kecamatan Saketi Hj.Icih Junarsih M.Pd,  Ketua PGRI Cabang Saketi A.Fatahudin Susanto S.Pd dan Kepala Sekeloah sekecamatan Saketi serta Kepala TK/ PAUD.

A.Fatahudin Susanto,S.Pd dalam Sambutanya mengatakan, Dalam rangka penyambutan Penilik TK/PAUD yang bertugas di Kecamatan Saketi yang Pindahan dari Kecamatan Mekarjaya , Alhamdulillah  Disdikpora Kecamatan Saketi  sangat bangga menerima kedatangan dan kita sambut dengan senang hati, artinya di Kecamatan Saketi bertambah Tenaga Pendidik Jiwa muda yang akan membina Sekolah TK/ PAUD juga PNF semoga kedepan Kecamatan Saketi bisa lebih baik dalam Pendidikanya hususnya Di Usia Dini. Jelasnya

Di Tempat yang sama Jaya Rahmat,S.Pd selaku Korwil Kecamatan Mekarjaya menambahkan, pada kesempatan ini kami semua Kepala Sekolah Kecamatan Mekarjaya, mengatarkan sekaligus menyerahkan Penilik selama 2 Tahun bertugas di Kecamatan Mekarjaya, sekarang pindah Tugas ke Kecamatan Saketi, untuk itu kami berharap Disdikpora Kecamatan Saketi, PGRI Kecamatan Saketi serta Kepala Sekolah TK/ PAUD menerima kedatangan Penilik baru ini. Tuturnya 

Beliau ( Penilik baru ) sangat cerdas orang nya, bisa berbaur dengan Guru  serta Organisasi yang ada di lingkungan Pendidikan, bahkan kami di Kecamatan Mekarjaya sangat kehilangan sosok seperti Pak Mugni ini tapi ini sudah Tugas dan harus di terima beliau mutasi. 
Mudah mudahan Tugas di kecamatan Saketi ini beliau bisa meningkatkan mutu Pendidikan dengan kolaborasi bersama PGRI, Korwil dan Kepala Sekolah. Tandasnya.
Hj.Icih Junarsih M.Pd  selaku Korwil Kecamatan Saketi juga memberikan sambutan, pada kesempatan ini alhamdulillah Kecamatan Saketi Kedatangan Penilik TK/PAUD Yang baru, kami semua dari Disdikpora  Kecamatan Saketi mengucaokan Selamat Datang di Kecamatan Saketi kepada Penilik yang baru, juga ucapan terima Kasih Kepada Korwil Disdikpora Kecamatan Mekarjata dan Kepala Sekolah Sekecamatan Mekarjaya yang sudah mengantar Penilik baru ini. 

mudah-mudahan dalam kesempatan ini tugas pokoknya di kepemilikan yaitu di PAUD TK dan PLB pendidikan non-formal bisa lebih baik.
Kepada Penilik yang baru mari kita bekerja sama untuk meningkatkan mutu Pendidikan di kecamatan Saketi ini, dengan brkolaborasi bersama PGRI, K3S dan Kepala Sekolah kita bisa menciptakan Prestasi yang terrpendam di Sekolah masing masing. 

Karena tanpa dukungan semua pihak apalah artinya seorang Korwil dan Penilik , untuk itu saya selaku Korwil mohon bantuan dan Dukungan kepada semya Unsure Pendidikan agar bisa menjalankan Program Program Pendidikan khususnya di Kecamatan Saketi. 
Tandasnya

Mugni Hasan Laksana,S.Pd selaku Penilik Baru mengatakan bahwa dengan adanya Mutasi ke Kecamatan Saketi ini, saya merasa bangga sekaligus merasa sedih meninggalkan Kecamatan Mekarjaya, untuk itu pada kesempatan ini kepada semua Guru, Kepala Sekolah di Kecamatan Mekarjaya hususnya Kepada Korwil Mekarjaya saya mengucapkan banyak Terima Kasih selama 2 Tahun saya bertugas di Kecamatan Mekarjaya, dengan apa yang Bapak Ibu berikan Semoga kebaikanya  menjadi amal saleh.  Imbuhnya 

Dan kepada Disdikpora Kecamatan Saketi saya juga mengucapkan banyak Terima Kasih sudah di terima  bertugas di saketi,  untuk itu mari kita  bersama-sama Membangun dunia pendidikan TK/ PAUD dan non-formal di kecamatan Saketi ini, 
Karena tanpa bantuan bapak / Ibu Kepala Sekolah mustahil akan maju dan berprestasi khususnya Pendidikan Anak Usia Dini supaya lebih baik lagi. Pungkasnya 
( uju)
×
Berita Terbaru Update