Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dirut PT SLM Mengucapkan Selamat HUT seanteronews.com Dan Tabloid Referensi Yang Ke 1

Jumat, 27 Oktober 2023 | Oktober 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-28T04:37:21Z


kontakpublik.id, PANDEGLANG-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) seanteronews.com dan tabloid Referensi ke 1 , tahun 2023,
para Direksi PT Seantero Laksana Media. Diantaranya (Komisaris-Tyara Hermawan), (Direktur Utama-Rudi Suhaemat) , (Direktur-Dodi ) , Pembina, serta Anak Perusahaan, Pemimpin Perusahaan , Pemimpin Redaksi,  Redaktur Pelaksana, Redaktur,  Reporter Staf dan Tamu Undangan ,  Secara langsung menyaksikan acara tersebut yang di gelar  di Cafe & Resto L,Git Karang Tanjung ,Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, jum'at (27-10-2023).

Begini :
Direktur Utama PT Seantero Laksana Media ( PT SLM) , Rudi Suhaemat, mengucapkan Selamat dan sukses atas terselenggaranya HUT seanteronews.com & Tabloid Referensi yang ke 1, dengan mengucap Puji syukur kehadirat Allah SWT, karena atas karunia-Nya kita masih diberi kesempatan untuk berkarya dilingkungan PT Seantero Laksana Media untuk sedikit banyak memberikan kontribusi bagi kemajuan perekonomian.

seanteronews dan Tabloid Referensi
telah genap berusia 1 tahun, tentunya suatu usia yang cukup panjang bagi sebuah perusahaan, sekaligus juga usia yang membuat PT SLM  semakin matang karena ditempa oleh berbagai tantangan dalam mempertahankan eksistensinya. Di usia ke 1 Tahun ini, banyak hal yang telah  dijalani dan dicapai bersama dalam rangka mewujudkan target yang diamanatkan oleh Komisaris selaku Pemegang saham sepenuhnya dan stakeholders serta upaya peningkatan nilai-nilai Perusahaan.

Hal ini telah diawali dengan perubahan-perubahan Perusahaan sebagai tanda Transformasi Corporate Identity yang dimaknai semangat hijrah menuju PT Seantero Laksana Media yang mengedepankan Operating excellence dalam menjalankan seluruh kegiatan perusahaan. Selain itu juga telah melakukan, Profesional dan Independen dan Edukasi yang diharapkan dapat menjadi budaya kerja bagi kita semua dalam berkarya di Perusahaan yang kita cintai ini.

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa hingga saat ini perbaikan di segala sisi, perusahaan masih terus kita lakukan. Dengan kondisi PT  SLM  yang rata-rata memiliki tingkat sustainability dibawah, Manajemen tengah melakukan restrukturisasi Perusahaan sebagai upaya perbaikan performa kinerja Perusahaan dan anak perusahaan melalui Optimalisasi Struktur Modal melalui pendanaan dari Komisaris  PT SLM, diharapkan dapat mendukung rencana jangka panjang investasi, meningkatkan kinerja keuangan, serta memperbaiki rasio utang yang pada akhirnya dapat menunjang kinerja PT SLM secara konsolidasi.

Saat ini kita juga tengah mengimplementasikan notional pooling dan cash pooling yang bertujuan untuk mendapatkan gambaran besar tentang kondisi likuiditas PT SLM
secara keseluruhan, sehingga dapat memudahkan management dalam memutuskan strategi yang diperlukan.

Fokus pada pengembangan komoditas Produksi dan pemasaran  strategis nasional, yaitu , Berita dari bawah keatas begitu juga sebaliknya dari atas kebawah, kemudian Advetorual dan iklan,  tentunya masih tetap menjadi yang utama bagi kita. Perbaikan Operasional dan kultur teknis Redaksi guna peningkatan produktivitas adalah suatu hal yang wajib kita lakukan secara berkesinambungan untuk dapat menghasilkan produk-produk yang unggul dan berdaya saing.

Mengembangkan Industri hilir yang berbasis komoditas utama untuk menjawab kebutuhan seperti 
Informasi yang membangun, merupakan suatu langkah maju yang kita lakukan guna eksistensi Perusahaan. Saat ini PT SLM
Dalam perbaikan kinerja Operasional termasuk didalamnya Inovasi dan teknologi untuk pengembangan hilirisasi seantero dan tabloid Referensi sebagai anak perusahaan yang berfungsi melakukan pendampingan program perbaikan kinerja operasional tersebut diharapkan dapat mendukung penuh PT SLM
Guna peningkatan efektifitas, efisiensi dan penguatan kelembagaan dibeberapa anak perusahaan telah berhasil menggeorientasi kita saat ini, segala kemungkinan untuk pemenuhan kebutuhan pasar atas produk-produk kita hingga saat ini terus kita jajaki karena kami meyakini hal ini yang berujung pada peningkatan profit PT SLM , menguatkan Posisi Media

Sumber Daya Manusia merupakan aset terpenting di dalam perusahaan kita. Bagaimana menjaga kesesuaian kemampuan/kompetensi tenaga kerja sehingga produktivitas tenaga kerja dapat berjalan optimal guna ketercapaian target korporasi merupakan suatu hal yang terus kita kembangkan melalui implementasi Program Corporate University. Sehingga melalui program PT SLM , digarapkab dapat menghasilkan Sumber Daya Manusia yang berkompeten dan unggul. Kami mengingatkan bahwa persiapan menghadapi tantangan ke depan cukup menantang. Apalagi, situasi kondisi ekonomi global yang tidak menentu. 

Marilah kita tetap menjaga semangat bekerja serta memupuk rasa memiliki atas perusahaan yang kita cintai ini dengan lebih dalam lagi, sehingga cita-cita PT SLM untuk menjadi kebanggaan  yang mempekerjakan talenta-talenta terbaik dengan produk-produk yang berkualitas dapat kita wujudkan.


Pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada semuanya yang sudah turut berjuang dalam membesarkan nama PT SLM sehingga menjadi perusahaan yang membanggakan. Kepada semuanya yang masih aktif kami sampaikan terima kasih dan sekali lagi kami berpesan, ke depan tantangan akan semakin berat, untuk itu kerja keras dan kerja cerdas wajib dijalankan

marilah kita gelorakan bersama dengan semangat , Sinergi, Integritas, Profesional. Semoga kita selalu dalam kebersamaan dan menuju hari ke depan yang lebih baik serta tetap dalam Ridho Alloh SWT. Aamiin Yarrobal Allaniin. (Red)
×
Berita Terbaru Update