Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bergerak Ribuan Massa Deklarasi Pro Gibran

Kamis, 19 Oktober 2023 | Oktober 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-19T07:58:44Z


Kontakpublik-id,PANDEGLANG-
Ribuan Massa yang tergabung dalam urang Banten bergerak melakukan Deklarasi dan menyatakan sikap mendukung sepenuhnya terhadap Gibran Rakabuming menuju calon wakil presiden yang direncanakan mendampingi Prabowo Subianto.Sementara Deklarasi tersebut digelar pada Hari Rabu (18/10/2023). di Gelanggang Remaja Maulana Yusuf Kota Serang Banten.

Aksi unjuk sikap dan pernyataan tersebut.diproklamirkan oleh Massa dari beberapa elemen, seperti Gus muda, Komunitas Nelayan, Kaum Tani juga Aktivis Kampus. Tidak hanya itu, sejumlah pedagang, dari berbagai Majis Ta'lim, kemudian Budayawan, Para Santri berikut ojol dan buruh turut terlibat dalam Acara tersebut.

Sebelumnya Deklarasi disampaikan terlebih dahulu sebuah seni Tradisional khas Budaya Banten tampil dihadapan khalayak.

Kepada Wartawan. Raden Faruq Febrian mengatakan bahwa kejafiran Rribuan Warga Banten dari beragam latar belakang Hari itu mencerminkan kepeduliannya, terhadap perkembangan Provinsi Banten secara khusus dan Indonesia, "Masyarakat Banten bersyukur atas putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang memberikan kesempatan kepada pemimpin muda untuk berkiprah di tingkat nasional, Kami mendukung Gibran Rakabuming sebagai calon Wakil Presiden Republik Indonesia,” kata Raden Faruq yang akrab disapa Gus Faruq.

Ditempat yang sama. Muhit Hariri, salah satu Deklarator dari Urang Banten Bergerak, menegaskan,peran Duo Prabowo-Gibran.
"Deklarasi itu juga merupakan inisiatif dari kelompok yang dikenal sebagai 'Urang Banten Bergerak dan Kehadiran semua element Masyarakat ini membuktikan bahwa Urang Banten Bergerak, urang Banten solid, urang banten siap mendukung Mas Gibran" ungkap Muhit Hariri.

Masih diutarakan Muhit, kolaborasi Prabowo yang tegas dan berpengalaman, kemudian Gibran yang memahami kebutuhan Generasi Muda. Adalah kunci membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih baik."

Dalam pantauan Wartawan. Ketika Deklarasi digelar, nampak para calon pendukung lainnya seperti para Tokoh Agama setempat. (MR)
×
Berita Terbaru Update