Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penjab PT Shino Lakukan Penyiraman 3X Sehari Untuk Kurangi Polusi

Jumat, 01 September 2023 | September 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-01T18:56:13Z


kontakpublik.id, PANDEGLANG-Polusi udara merupakan masalah Lingkungan yang menimbulkan dampak Negatif bagi Kesehatan, Polusi udara itu berasal dari  Debu dijalanan, dampak buruknya pada Kesehatan Manusia, Hewan dan Tumbuhan,   berbahaya akan  peningkatan risiko penyakit ,  dapat meningkatkan risiko penyakit Jangka Panjang, seperti penyakit paru-paru.

Pada Umumnya dengan menjaga kebersihan dan kesegaran udara di Rumah antara lain,   memperhatikan bagian Sirkulasi Udara,  ruangan ventilasi  yang tepat , pelihara tanaman hias , menggunakan pembersih atau penyaringan udara dan menjaga kebersihan. Dengan begitu kita harus menjaga udara tetap bersih, menurunkan resiko penyakit,  Dengan menghirup udara segar tentunya akan sehat.

Contohnya Untuk mengurangi polusi yang diakibatkan Proyek Pembangunan Jalan Tol Serang Panimbang, Pihak PT  Shino yang berada di Desa Cijakan, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang. provinsi  Banten, sudah melakukan Penyiraman Maksimal guna untuk mengurangi debu dan Polusi disekitaran Area yang terdampak Polusi, demikian kata Mr Lie selaku Penanggung Jawab PT Shino Kepada Media ini , Jum'at (01-09-2023) di Lokasi Proyek.

Menurutnya kegiatan itu dibiayai CSR,
dengan penyiraman air ke  jalur yang selalu dilintasi Kendaraan/Mobil pengangkut matrial Proyek Tol. 

Jadi Kami dari pihak PT SHINO sudah berupaya semaksimal mungkin, berupaya untuk mengurangi Polusi degan penyiraman air , rutin 3 x sehari untuk Area dan malampun masih berlanjut untuk penyiraman.

Dijelaskanya, saat sedang musim kemarau, debu dan panasnya tarik matahari menyatu, kami memohon maaf kepada Masyarakat yang terdampak debu atau Polusi. Ujarnya (Devi)
×
Berita Terbaru Update