Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kepala Desa Muruy Serahkan Hadiah HUT RI ke 78 Kepada Juara Lomba Tingkat RT RW

Sabtu, 26 Agustus 2023 | Agustus 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-27T07:05:45Z


Kontakpublik.id,Pandeglang - Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya Puncak peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 di Desa Muruy Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang Propinsi Banten berlangsung. Puncak peringatan hut RI menggelar acara pembagian hadiah kepada para peserta lomba tingkat RT dan RW Yang ada di Desa Muruy pada Minggu (28/08/2023).

Rangkaian peringatan HUT RI Ke-78 Tahun 2023 Tingkat RT,RW Desa Muruy yang diikuti masyarakat dan peserta lomba dari utusan 14 RT. Sementara kegiatan peringatan HUT RI Ke-78 Tingkat Desa  Muruy tersebut dimulai dari tanggal 10 Agustus 2023 sampai dengan tanggal 20 Agustus 2023 


Kepala Desa Muruy H.Pandi  mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak dengan terselenggaranya peringatan HUT RI Ke-78 di Tingkat Desa Muruy yang telah berjalan dengan sukses dan lancar. Lanjutnya, pada rangkaian puncak peringatan HUT RI Ke-78,

Rangkaian HUT RI ke-78 dengan memberikan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba tingkat Desa,Rt,Rw Se Desa Muruy

“Selamat atas hadiah maupun tropi di peringatan HUT RI Ke-78 tingkat RT,Rw Berharap pada kegiatan peringatan HUT RI yang akan datang, kegiatan dapat diselenggarakan melalui RT Masing -masing, dengan catatan tetap kompak serta penuh kebersamaan,”ucap Kades Muruy.


 Camat Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang Abdul Haris ,menyambut baik serta mengapresiasi kepada masyarakat serta Pemerintahan Desa Muruy yang telah sukses menyelenggarakan peringatan HUT RI Ke-78 tahun 2023 yang berlangsung sukses dan lancar, berharap atas suksesnya dalam peringatan HUT RI Ke-78 di tingkat desa tersebut, dapat menjadikan motivasi serta menjadi tolak ukur bagi Desa-desa yang ada di Kecamatan Menes yang mempunyai 12 Desa “Selamat bagi pemenang lomba HUT RI Ke-78 Tingkat RT,RW yang ada di wilayah Pemdes Muruy.

Melalui peringatan HUT RI Mari tetap semangat menjadikan Pemdes Muruy.untuk lebih baik lagi, “ungkap Camat Menes.

Turut hadir dalam puncak peringatan HUT RI Ke-78 dalam rangkaian pembagian hadiah HUT RI Ke-78 yang dipusatkan dihalaman  tersebut,H.pandi kades Muruy,Camat menes Abdul Haris,Pendamping Desa Odih,BPD,, tokoh masyarakat Muruy, dan unsur masyarakat Desa Muruy.  (Do)
×
Berita Terbaru Update