Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Selamat Belajar Untuk Siswa Siswi Tahun Ajaran Baru 2023-2024 Di SDN Kadu Pandak 2

Jumat, 28 Juli 2023 | Juli 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-29T03:05:52Z


kontakpublik.id, PANDEGLANG-tahun ajaran baru di SD Negeri Kadupandak 2 Kecamatan Picung,Kabupaten Pandeglang,Propinsi Banten. berlangsung dengan penuh keceriaan dan semarak. Suasana sekolah yang riang dan meriah mencerminkan semangat belajar yang tinggi di kalangan anak-anak.

Dengan semangat yang membara, para siswa dan siswi dari berbagai tingkatan kelas memasuki sekolah dengan seragam baru dan tas berisi buku pelajaran. Mereka tampak bersemangat.

Di dalam ruang kelas, terdengar tawa riang dan obrolan antara teman sekelas yang baru bertemu setelah liburan panjang. Para guru dengan penuh antusiasme menyambut siswa-siswi mereka, siap untuk memulai petualangan pembelajaran yang baru.

Tidak hanya di dalam ruang kelas, tetapi juga di lapangan sekolah terlihat berbagai aktivitas yang menggembirakan. Beberapa siswa terlihat bermain dengan teman-teman mereka, sementara yang lain menikmati waktu istirahat dengan penuh kegembiraan.

Yang di sini tahun ajaran baru itu muridnya bertambah, yang keluar 30 orang kelas 6 dan yang  masuk baru 43 untuk kelas 1 dan yang mutasi dari kelas 5 itu ada 3 orang seluruhnya Data sementara Yaitu berjumlah  Ada 246, 

"Harapan saya untuk siswa- siswi ini lebih maju dan lebih giat lagi untuk belajarnya".Jumat (28/7/2023) Ungkap  Nining Suparni Selaku Kepala SD Negeri Kadupandak Kepada Kontakpublik.id,

Lanjut Nining" Dan Untuk sekarang Ada Banyak Perlombaan, agar Siswa Mendapatkan Juara, diantaranya Juara Salah satu dari beberapa cabang olahraga dan lomba FLS2N ," Ujarnya. 

diantaranya anaknya itu lebih bertanggung jawab untuk melaksanakan kegiatan belajar ini dan untuk guru-guru juga diharapkan lebih meningkat kembali dalam mendidik siswa siswi di SDN Kadupandak 2 ini,"ucapnya (nas)
×
Berita Terbaru Update