Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemdes Teluk Merealisasikan Honor RT,RW,Kader,Linmas Dan Guru Ngaji Tahap ll

Senin, 03 Juli 2023 | Juli 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-04T05:52:18Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Selasa (04/07/2023) Bertempat di Aula Kantor Desa Teluk Kecamatan Labuan,Kabupaten Pandeglang,Propinsi Banten,telah dilaksanakan musyawarah sekaligus  pembagian insentif/honor untuk ketua RT/RW,Kader posyandu,Linmas,Guru ngaji  se-Desa Teluk tahap ll tahun 2023,
Selanjutnya Penyerahan honor tersebut langsung diberikan oleh Pemerintahan Desa Teluk kepada RT,RW,Kader Posyandu,Linmas dan Guru ngaji,Untuk penyaluran sekarang ini di berikan 3 bulan yaitu Bulan  April Mei dan Juni Adapun pada acara penyaluran tersebut turut hadir Kepala Desa Teluk Sofyan Hadi, Sekmat Labuan E,Sutamiharja,Babinkantibmas Bripka Anton,Babinsa Solehudin,Pendamping Desa Ibnu Aji,BPD,Perangkat Desa dan Forum RT,RW,Kader,Linmas dan Guru ngaji Desa Teluk.


Selain kegiatan pembagian honor, kegiatan tersebut juga merupakan dalam rangka mempererat tali silaturrahmi Pemdes Teluk dengan para ketua RT/RW Se-Desa Teluk.
Karena Desa Teluk itu sendiri memiliki sebanyak 13 RW, 33 RT,21 Linmas,65 Kader posyandu,90 Guru ngaji.

Kepala Desa Teluk,Sofyan Hadi mengatakan,Alhamdulillah hari ini telah dilaksanakan musyawarah sekaligus penyaluran honor kepada Ketua RT,RW,kader posyandu,Linmas dan Guru ngaji. Dengan adanya pemberian honor diharapkan agar dapat memberikan semangat kerja dalam membangun Desa untuk lebih maju dan sejahtera bersama lembaga dan Pemerintah Desa Teluk, pembagian honor tersebut merupakan bentuk realisasi dari Anggaran Dana Desa (DD) tahap 2 Tahun 2023.

Pada Kali Ini Kami menyalurakan 3 bulan,honor ini bukan merupakan gaji melainkan bentuk kepedulian dari Pemdes kepada para RT,RW,Kader posyandu,Linmas dan Guru ngaji di Desa Teluk “Ya, ini merupakan bentuk apresiasi atas pengabdian nya yang telah membantu menyukseskan program peogram di Pemdes Teluk” tuturnya.

Ia berharap, dengan adanya pemberian honor ini bisa lebih semangat dalam melaksanakan Tugas-Tugasnya dan “Mudah-mudahan bisa terus membantu Pemerintah Desa Teluk tercinta.”tutur Kades. (Do)

×
Berita Terbaru Update