Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jasad Seorang Pria Diseret Buaya Menjadi Viral

Minggu, 16 Juli 2023 | Juli 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-16T15:19:24Z



kontakpublik.id, PANDEGLANG-Geger Buaya dengan karakter pendiam, tetapi sangat Buas dan mampu berlari cepat di atas air yang mempunya gigi sangat Kukuh dan  tajam, bisa mengunyah dengan mudah siapapun yang mendekatinya.

Buktinya seorang pria dimakan buaya, diseret disepanjang Sungai, korbanya diidentifikasikan bernama Among sedang mencari kerang totok kemudian diserang buaya liar dan ganas 

Sejumlah Warga merekam videonya, kerumunan Warga di tepi sungai menyaksikan saat menyeret jasad korban Among di permukaan air telah viral di Media Sosial.

Kepala Desa Ilman dan warga berusaha menyelamatkan korban namun sayangnya gagal , Operasi pencarianpun dilakukan dengan cepat oleh Polsek Patia langsung ke Tempat Kejadian Perkara, berdasarkan laporan Kades Ilman dan Warga pinggiran sungai kecamatan patia kabupaten Pandeglang Banten,  dilaporkanya dimakan buaya. Korban tewas dan jasad dibawa buaya

Informasi yang dihimpun
Pada Minggu (16- 2023) sekira pukul 14.00 Waktu Indonesia Bagian Barat, Polsek Patia telah menerima laporan  dari Kepala Desa Idaman, Ilman,  bahwa telah terjadi adanya korban di dimakan buaya di sungai  Cilemer  di Sindanghayu, Desa Idaman, Kecamatan Patia Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten

Awal kejadian Korban bernama Among dan temannya atas nama  Boin sedang mencari  kerang Totok di Muara Lewi Goong sungai Cilemer yang berada di Kampung Sindanghayu, dengan cara menyelam kedasar sungai, saat itu korban dan temannya sedang mengambil kerang Totok, disitulah Among langsung di tarik, diterkam buaya.

Melihat korban Among di terkam buaya, Boin selaku temanya langsung keluar dari sungai Cilemer dan meminta tolong kepada Warga sekitar pukul 14.00,  Kepala Desa Idaman menghubungi Piket polsek Patia untuk melaporkan kejadian tersebut dan Piket polsek patia menghubungi BPBD kabupaten Pandeglang dan Tagana untuk melakukan pencarian korban.

Dengan begitu pihak Kepolisian mendatangi tempat kejadian perkara, mengumpulkan Bahan Keterangan, mencari saksi – saksi, berkoordinasi dengan Dinas terkait BKDSDA Provinsi Jawa Barat Wilayah III Provinsi Banten, membuat laporan segera dan melapor kepada Pimpinanya. (Rudi Suhaemat)
×
Berita Terbaru Update