Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bersih-Bersih Pantai Bukti Polri Presisi untuk Negeri

Kamis, 13 Juli 2023 | Juli 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-13T09:26:59Z


kontakpublik.id, PANDEGLANG-Diinisiasi oleh Kompol Jaenudin, SH selaku Kapolsek Labuan, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (FORKOPIMCAM), Forum Organisasi Komunikasi (FORKOM) dan Aliansi Warga Labuan Peduli Lingkungan dan Hewan (WLPLH) Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten adakan bersih bersih Pantai, Kamis (13/07/23) pagi.

"Kegiatan ini diadakan bersama keluarga besar Polri juga serentak saat ini diwaktu yang sama di daerah dan wilayahnya masing-masing se Indonesia, dalam Rangka bagian dari edukasi Polri tentang kebersihan lingkungan dengan masyarakat dan bagian dari isi simbol Polri Presisi untuk negri" kata Kompol Jaenudin, SH. Kepada Wartawan disela kegiatan berjalan

Kegiatan ini Polri yang menginisiasi, saya pun tidak menyangka terhadap FORKOPIMCAM dengan FORKOM berikut Aliansi WLPLH dan Masyarakat Labuan bahkan ibu ibu Bhayangkari juga turut hadir, yang mana semua sangat antusias, bersama kita lakukan giat bersih bersih pesisir Pantai yang terlihat benar benar semangat" terang Zaenudin, SH.
Selaku Kapolsek Labuan Polres Pandeglang Polda Banten, Jaenudin mengucapkan rasa terima kasih nya kepada semua pihak yang turut hadir dalam acara bersih bersih Pantai tersebut

Untuk itu selaku Kapolsek Labuan mewakili keluarga besar Polri saya ucapkan terima kasih kepada semuanya khususnya yang hadir dengan penuh semangatnya dalam kegiatan sosial bersih bersih Pantai ini, ini benar benar luar biasa kompak dan semuanya sangat antusias, karena kebersihan sebagian dari pada iman, lingkungan bersih bisa menunjang jiwa dan raga yang sehat pula, terima kasih Polri Presisi untuk Negeri". tandasnya

Acara yang di inisiasi Polri dan digagas pihak TNI tersebut, pada acara bersih bersih Pantai yang berlokasi di pesisir pantai Desa Cigondang, dengan sigapnya dikomandoi oleh Inf. Mane selaku Danramil Labuan, tanggapan positif pun disampaikan oleh Bayu Daniswara, S.Hut. selaku Camat Labuan.

Kegiatan ini benar benar positif yang mana bagian pencegahan juga untuk mengantisipasi bertumpuknya sampah sampah disetiap tempat, apa lagi Labuan sempat viral bahkan skala nasional tentang kejadian di Desa Teluk itu dan Alhamdulillah sekarang sudah tertata rapih dan bersih.

Benar apa yang dikatakan Pak Kapolsek bahwa kebersihan itu bagian dari pada iman, untuk itu hayu kita bersama giatkan kebersihan lingkungan. ajak Bayu Daniswara, S.Hut Mengahiri pembicaraanya. 
(red)
×
Berita Terbaru Update