Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wartawan Laporkan Oknum Kades Ke APH

Minggu, 04 Juni 2023 | Juni 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-04T08:03:41Z


Kontakpublik.id, LEBAK -Kepala Desa Tambak , Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten sebut saja (mir) diduga telah melakukan tindakan  Premanisme terhadap Nanang Rusnandar, Wartawan media Online Literasi Publik yang bertugas di Wilayah Kabupaten Lebak Viral disejumlah Media.

Nanang Rusnandar selaku Wartawan , melaporkanya peristiwa itu kepada Aparat Penegak Hukum , kepolisian Sektor Rangkasbitung Kabupaten Lebak. Demikian informasi yang disampaikan kepada Media ini pada sabtu, (04-06-2023).

"saya diserang dan di Intimidasi, bahkan diancam oleh Oknum  Kades dan sejumlah Bodyguardnya, sekarang saya sedang bikin Laporan Pengaduan (LP), melaporkan peristiwa itu di Polsek Kota Rangkasbitung ," kata Nanang Rusnandar Via telepon selulernya. 

Mengetahui hal itu, Sekjen LSM Benteng Elemen Tataran Rakyat (BENTAR) Kabupaten Lebak, Didin Saripudin, mendukung Upaya Wartawan Media Online Laporkan Oknum Kades Ke Polres Lebak 
, dalam kritikanya soal Arogansi dan Premanisme seorang Kades Mir yang bukanya menjadi Suri Tauladani bagi Masyarakat ko malah sebaliknya menjadi duri , tidak patut di contoh dugaan lakukan premanisme terhadap Wartawan.

"Saya ikut prihatin ada Oknum Kepala Desa di Kabupaten Lebak memiliki sikap songong dan arogan, gaya itu tidak efektif terhadap pelayanan publik dan pelaksanaan program untuk kepentingan pembangunan Desa Tambak," kata  Pudin kepada media ini melalui sambungan telepon selulernya.

Dalam kritiknya Pudin nyatakan, apa bila peristiwa ini di biarkan maka akan menjadi preseden buruk kedepannya.

"Saya sangat mendukung adanya upaya Penegakan Hukum terhadap Oknum Kades Tambak, dan itu sudah mencoreng nama baik Kepala Desa. Akibat perbuatan Oknum yang diduga Arogan dan melakukan tindakan Premanisme terhadap Wartawan. (red)
×
Berita Terbaru Update