Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

AW Catut Nama LBH-BSN, Sekjen Langsung Kasih Teguran

Senin, 05 Juni 2023 | Juni 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-05T10:09:29Z


kontakpublik.id, TANGERANG - Sekretaris Jenderal Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Bintang Sembilan Nusantara (BSN), Muhamad Indra Gunawan.S.H menegur salah satu Oknum yang sudah mengatasnamakan Lembaga Bantuan Hukum Bintang Sembilan Nusantara di Wilayah Kabupaten Lebak. Provinsi Banten. Demikian informasi yang disampaikan kepada Media ini katanya, Senin 5 Juni 2023.

Menurutnya Salah satu Oknum tersebut berinisial AW yang mengatasnamakan LBH-BSN yang mengirimkan surat somasi kepada PT Rajeg media telekomunikasi, Itu bukan anggota dan atau pengurus dari LBH-BSN. Jelasnya 

Selain menegur Muhamad Indra juga mengingatkan kepada pihak -  pihak lain, agar tidak serta merta maupun semena - mena mengatasnamakan LBH Bintang Sembilan Nusantara,"Sepengetahuan saya baru kali ini ada orang yang mengaku-ngaku dan mengatasnamakan LBH BSN.

Saya selaku Sekretaris Jenderal Lembaga Bantuan Hukum Bintang Sembilan Nusantara Akan menindak tegas dan akan melakukan upaya hukum jika dikemudian hari masih mengatasnamakan LBH, terlebih saya tidak akan segan - segan untuk membuat Laporan Polisi sesuai dengan Undang-undang yg berlaku. terangnya

Dirinya menegaskan kepada Oknum Inisial AW yang mengatasnamakan Lembaga Bantuan Hukum Bintang Sembilan Nusantara. Untuk segera meminta maaf baik secara lisan maupun tertulis.

Bagi siapa saja yang mengatasnamakan dan mengaku-ngaku sebagai Anggota dan atau Pengurus Lembaga Bantuan Hukum Bintang Sembilan Nusantara akan kami proses sesuai dengan hukum yang berlaku.  Ujarnya (red)
×
Berita Terbaru Update