Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemdes Ciseureuheun Support Pembangunan Jembatan Permanen

Selasa, 20 Juni 2023 | Juni 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-20T12:50:45Z


kontakpublik.id, PANDEGLANG-Warga Kecamatam Ciguelis ucapkan syukur, secara fakta jalan lintas ke Kampungnya yang kini sudah dibangun Jembatan Permanen setelah bertahun-tahun dirindukanya kini mulai dapat dilalui oleh kendaraan Roda empat , sebelumnya hanya jembatan gantung rusak.

Hasil informasi yang dihimpun Media ini dari Kepala Desa Ciseureuheun, Hasan, mensupport dari segala aspek kebutuhan demi lancarnya  pembangunan Jembatan tersebut,  guna untuk penghubung dua Desa dan dua Kecamatan, yang membentang di atas Sungai Ciseukeut. Demikian disampaikanya pada selasa (20-06-2023) di Kantornya

Lebih lanjut iya jelaskan, Lokasi pembangunan jembatan dititik nol yang berlokasi di Kampung Muncang, Desa Ciseureuheun, Kecamatan cigeulis. Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Pembangunan jembatan itu tak bosan-bosan kami bekerjasama dengan Masyarakat , kerja bakti atau GOROL Karena
Pembangunan jembatan sendiri letaknya di Kampung Muncang RT 01/ RW03 Desa Ciseureuheun,Kecamatan Cigeulis dan menghubungkan ke Kampung Cigabig Desa Ciseureuheun Kecamatan Cigeulis.

Kami selaku pemerintahan Desa  dan Warga Masyarakat muncang Cigabig khususnya Desa Ciseureuheun Kecamatan Cigeulis tentu sangat mengapresiasi dengan   dibangunnya jembatan Permanen  tersebut," dan ini suatu kehormatan kepada yayasan Human initiative tersebut jelas Kepala Desa Ciseureuheun.

Di tempat yang sama, Fahrudin selaku kepercayaan dari Yayasa Human Initiative mengatakan bahwa, Yayasan ini  sendiri merupakan Organisasi Kemanusiaan yang telah berdiri sejak tahun 1999 lalu dengan visi menggerakan kebaikan untuk Masyarakat. Diketahui human initiative yang hadir ke Desa Ciseureuheun menyumbangkan kepeduliannya

Karna kami menilai  tempat Realisasi ini  yang sangat vital  bagi kepentingan Masyarakat banyak,  jembatan yang di bangun ini menghubungkan antara banyak  Kampung dari dua Desa  atara Kecamatan Cigeulis dan Kecamatan  Sobang Kabupaten pandeglang banten. 

Fahrudin  mohon doanya kepada seluruh lapisan Masyarakat serta para Tokoh agar pelaksanaan dari perencanaan sampai selesai agar berjalan  lancar sebabagai mana yang kita harapkan pungkasnya. (nasrullah)
×
Berita Terbaru Update