Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

MTsN 2 Pandeglang Mengadakan Kegiatan Pelepasan Dan Perpisahan Siswa Kelas lX Tahun 2022/2023

Selasa, 13 Juni 2023 | Juni 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-13T10:19:46Z


Kontakpublik.id,Pandeglang-
 MTsN (Madrasah Tsanawiyah Negri) 2 Pandeglang angkatan 41 resepsikan wisuda di Hotel Wira Carita sebanyak 330 Siswa Siswi kelas lX Selasa (13/06/23) pagi.
Dalam acara awisuda yang digelar, Selain para orang tua dan wali siswa siswi yang hadir, turut hadir sebagai tamu undangan dalam acara tersebut Kepala kanwil, Kepala kemenag, Kasi pendidikan madrasah, Kapolsek labuan, Camat labuan, Kormin Labuan, Koramil Labuan dan pihak Komite madrasah.

Drs. Lili Romli selaku panitia acara menyampaikan Alhamdulillah acara   kegiatan penglepasan siswa-siswi sangat menggembirakan melihat siswa siswi MTS N 2 Pandeglang, semoga para siswa-siswi ini dapat melanjutkan perjalanan pendidikannya dengan sukses dan acara ini merupakan momen yang penuh kehangatan dan kebahagiaan, terlihat jelas betapa mereka telah tumbuh dan berkembang selama masa-masa belajar di sekolah MTsN 2 Pandeglang ini" kata Lili Romli


Kegiatannya sungguh menyentuh hati. disamping rasa haru karena harus berpisah, ada juga semangat dan optimisme yang mengiringi mereka menuju babak baru kehidupan belajarnya, dalam acara penglepasan siswa-siswi MTS N 2 Pandeglang menjadi momen yang tidak terlupakan dan sekolah telah membekali mereka dengan pengetahuan, keterampilan, dan nilai-nilai yang akan membantu mereka menghadapi tantangan di masa depan. Selamat kepada para lulusan, jadilah generasi yang berdikari" papar Drs. Lili Romli


 H.Hakim Kepala Sekolah MTS N 2 Pandeglang menyampaikan ucapannya terima kasihnya kepada para orang tua wali murid "saya ucapkan terima kasih kepada seluruh wali murid kelas 9 yang sudah  mempercayai kami untuk  menitipkan anaknya di mtsn 2 Pandeglang untuk belajar, mohon maaf selama mendidik anak bapak ibu jika ada kekurangan, dan pesan saya teruslah belajar dan terus berkarya demi cita cita yang kalian inginkan" pungkas H.Abdul Hakim.
(Do)


×
Berita Terbaru Update