Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diduga Kantor Desa Dijadikan Tempat Pesta Miras

Kamis, 08 Juni 2023 | Juni 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-09T02:32:36Z


kontakpiblik.id PANDELANG-Minuman keras (Miras) yang mengandung alkohol sudah ada sejak zaman dulu, miras termasuk minuman haram dalam ajaran Islam jika meneguk minuman keras dalam jumlah banyak berturut-turut untuk mabuk dapat menyebabkan seseorang hilang kesadaran dan menimbulkan Depresi dan penyakit serius lainnya hingga komplikasi gangguan psikiatri berat 

Kebanyakan orang menganggap sepele terhadap miras padahal miras sangat berbahaya bagi kesehatan seseorang bahkan mengancam kematian (meninggal dunia), walau begitu tetap saja banyak orang yang mendekati minuman haram itu ujung-ujungnya mabuk dan hilang kesadaran.

Belakangan ini ada kabar tak sedap soal Kantor Desa Suka Manah, Kecamatan Kadu Hejo, Kabupaten Pandeglang. Provinsi Banten yang diduga dijadikan tempat pesta miras, rencananya sejumlah Mahsiswa akan berunjukrasa. Demikian ungkap Aal Alipudin selaku Ketua Aliansi Pandglang Bersatu (APB) , Kamis (08-06-2023) DI kantornya.

Begini:
Pesta miras di Kantor desa Sukamanah akan didemo Mahasiswa dan pemuda Pandeglang.
Insiden yang mencoreng warga sukamanah khususnya dan pemerintah kabupaten Pandeglang.

Pada umumnya atas kejadian yang terjadi (di Kantor Desa Sukamanah Kecamatan Kaduhejo Pandeglang), dimana diduga kades dan beberapa orang staf pesta miras di Kantor Desa yang Nota Bene Kantor itu merupakan ikon Desa dan tempat aktifitas pelayanan publik warga sukamanah.

Disamping mahasiswa akan melakukan aksi yg suratnya SDH dilayanngkan ke Kantor kecamatan kaduhejo, Masyarakat juga akan menuntut dan melaporkannya ke pihak terkait, dan menuntut utuk memberhentikan secara tidak hormat bagi para pelaku dari jabatannya,

Bahkan warga  mendorong pihak terkait utuk segera merekrutisasi dan membubarkan pengurus BPD Sukamanah karena dinilai mereka tidak Proaktif dan Produktif dalam menjalankan fungsinya sebagai lembaga BPD , dimana salah satu ltinya adalah sebagai Controling. Ujarnya (Rudi Bako)
×
Berita Terbaru Update