Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Prades Desa Tegalpapak di Duga Nyambi Jadi Opdes Bama

Kamis, 04 Mei 2023 | Mei 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-05T04:23:52Z

            Gambar / Fhoto Ilustrasi

Kontakpublik.id,-PANDEGLANG-
Tersiar kabar adanya dugaan rangkap jabatan pegawai desa di lingkungan Kecamatan Pagelaran, yang disinyalir, Operator Desa Bama, sekarang dijabat oleh Perangkat Desa Tegalpapak Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Munurut informasi yang berhasil dihimpun, membenarkan soal Operator Desa yang dijabat Prades Tegalpapak. "Iya betul, karena Opdes yang dulu katanya sudah tidak menjabat lagi. Mau siapa lagi kalau bukan orang tersebut," kata seorang sumber yang tidak ingin namanya di sebutkan.

Terpisah, "Ar" Perangkat Desa Tegal Papak yang disebut menjabat sebagai Opdes Desa Bama, menyangkal kalau dirinya menjadi Opdes. menurutnya, itu tidak benar. "Bukan, saya Prades Desa Tegalpapak," jawabnya singkat ketika di konfirmasi melalui telephone selularnya belum lama ini.

Sementara itu, Kepala Desa Bama, Yana, hingga berita ini diturunkan, tidak memberikan jawaban konfirmasi wartawan. Padahal, sebelumnya wartawan sudah beberapa kali mencoba konfirmasi kepada Kades Bama.lewat selular bahkan, kepala Desa Bama saat di temui di Kantor Desa Kamis (4-Mei-2023) di jam kerja,kepala desa bama tidak ada dikantor nya.  (Do)
×
Berita Terbaru Update