Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

ALMAJIB Berharap BACALEG Tahun 2024 Konsisten Kerja Nyata

Sabtu, 13 Mei 2023 | Mei 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-14T02:22:35Z


kontakpublik.id, PANDEGLANG-Pemilihan Umum (Pemilu), merupakan pelaksanaan Kedaulatan Rakyat yang dilaksanakan secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil dalam Negara Kesatuan Indonesia berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945. 

Tujuannya yaitu untuk memilih Wakil Rakyat untuk duduk di dalam Lembaga  Perwakilan Rakyat membentuk pemerintahan melanjutkan perjuangan mengisi kemerdekaan dan mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia

Seperti diketahui bersama Pemilu 2024 akan dilaksanakan secara serentak untuk memilih anggota DPR, DPRD, DPD dan Presiden pada tahun 2024 nanti di mana Pemilu serentak 2004 ini diyakini lebih menghemat anggaran Biaya.

Bicara Pemilu ,   Aliansi Mahasiswa Masyarakat Jiput Bersatu (ALMAJIB) Sangat Mengharapkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) 2024, Orientasinya adalah Kerja nyata,  Bukan Hanya Uang dan Jabatan, demikian disampaikan Ketua ALMAJIB, Hutomatul Husna  kepada Media ini, Minggu (12-05-2023) di tempat kediamanya.

Kami berharap kepada seluruh  Bacaleg Kabupaten Pandeglang, Khususnya Daerah Pemilihan (Dapil) VI yang Mencakup Kecamatan, Cikedal, Cisata, Jiput, Menes, Pulosari, Saketi, semoga konsisten dan berpegang teguh karena ini bukan hal yang baru, Terutama bagi yang pernah mencalonkan dirinya sebagai Legislatif.

Partai politik juga  tidak hanya melihat Kader Partai yang memiliki Infrastruktur Politik, tetapi utamakan Caleg-Caleg yang mumpuni, punya kemampuan agar dapat mengatasi persoalan dan kebutuhan Rakyat. Ini yang dibutuhkan Masyarakat luas sebagai Wakil mereka di Parlemen.

Kepada semua Bacaleg, kami juga Amat Sangat Ingin menyampaikanya ide dan gagasan yang baik dan berharap kepada semua Bacaleg untuk Menghindari Politik Uang, Kampanye Hitam yang saling menjatuhkan.

Serta perbaiki Marwah DPR yang selama ini dicap Minor oleh Masyarakat, Mari kita jadikan pemilu 2024 sebagai pemilu yang berkualitas dan bermartabat. (Rudi Suhaemat)
×
Berita Terbaru Update