Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kegiatan Pesantren Kilat Di SDN 3 Kaduhauk

Minggu, 16 April 2023 | April 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-16T14:47:03Z


kontakpublik.id. LEBAK-SDN Kaduhauk 3. adakan Pesantren Kilat di bulan Ramadhan 1444 Hijriah/2023 Masehi. Tujuannya untuk menyambut bulan suci Ramadhan.
Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh hikmah dan bulan penuh pengampunan. Oleh karena itu, momentum tersebut harus dimanfaatkan untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, salah satunya melalui pesantren kilat dibulan Ramadhan yang dilaksanakan oleh Sekolah SDN kaduhauk 3.

Ade selaku kepala sekolah menyampaikan.pertama kita melaksanakan kegiatan ini Tentu saja itu sebagai pendidikan yaitu ketika program dan kualitas anak terutama dalam peningkatan pemahaman bidang keagamaan yang mana dalam kegiatan saat ini diperdalam tentang kegiatan-kegiatan rohani dari mulai kita tadarus bersama kemudian pengertian dan makna puasa.

“Adapun tujuan kita mengadakan pesantren selama satu minggu ini agar anak - anak  murid kita bisa menjalankan ibadah puasa dan menjalankan kegiatan Ramadhan didalamnya dengan baik dan benar yang sesuai tuntunan Nabi Muhammad SAW,” ucapnya saat ditemui, Sabtu (15/04)

Ade menjelaskan pada hari ini dilaksanakan ditetapkan kegiatan penutupan sekaligus tetapi menggunakan sebagai Mitra sekolah disini dan kita melakukan kegiatan ini harapan saya kedepan  tentunya dalam membangun dunia pendidikan di SDN kaduhauk 3 Mudah-mudahan apa yang kita hasilkan dari pendidikan ini bisa menghasilkan anak-anak menjadi lebih banyak dan lebih baik lagi. 

komite, menyampaikan mudah-mudahan kedepannya kita semua agar lebih bagus dan menghasilkan siswa yang lebih baik dan dapat bisa berbicara Tempat pendidikan yang lebih tinggi lagi terima kasih, ungkap komite. (anas)
×
Berita Terbaru Update