Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

H-3 Polsek Labuan Terapkan Aturan Angkot Tidak Ada Yang Melalui Pasar

Selasa, 18 April 2023 | April 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-18T11:28:23Z




Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Pasar jalan raya Labuan,Kecamatan Labuan,Kabupaten Pandeglang, H-3 menjelang Lebaran 2023 ramai dikunjungi warga, Saking padatnya, lalu lintas di sekitar lokasi semrawut.
Pantauan media senin (17/04/2023) siang, lalu lintas di sekitar Pasar Labuan mengalami kepadatan. Kendaraan pribadi, angkot, hingga sepeda motor berjubel.

Bunyi klakson bersahutan. Bahkan, orang yang berjalan kaki lebih cepat ketimbang laju kendaraan.


Seorang warga Dani, mengatakan lalu lintas di pasar labuan macet siang ini. Sumber kemacetan, karena adanya parkiran,pedagang kali lima,dan Angkutan umum di pinggir jalan atau di atas badan jalan.


Kalau sumber kemacetan sih menurut saya, karena orang yang banyak belanja ditambah parkir di pinggir jalan,pedagang kali lima di badan jalan serta angkot ngetem," kata Dani.


Lanjut Dani,Apalagi Kondisi di dalam Pasar Labuan  lebih padat lagi. Orang tua, remaja, anak-anak tampak memilah milih pakaian. Beberapa ada pula yang hanya melihat-lihat.



Kanit Lantas Polsek Labuan IPDA INDRA saat di confirmasi Senin (17/04/2023) kaitan dengan kemacetan diwilayah pasar labuan,Kecamatan Labuan, menyampaikan.
Untuk solusi  permasalahan kemacetan di seputaran pasar labuan, untuk kendaraan Angkutan umum yang dari arah Carita atau Anyer menuju labuan hanya sampai bunderan Patung Nelayan atau dulu yang pernah di sebut patung KB dan Yang dari arah Pandeglang menuju Pasar Labuan hanya sampai selter Tsunami Labuan,
Kebijakan tersebut berlaku H-3 Idzul Fitri atau 3 hari sebelum Hari Raya Idzul Fitri selambatnya hari Kamis, semoga dengan cara seperti itu bisa mengurangi kepadatan dan kemacetan di seputaran Pasar labuan ujarnya.  (Do)



×
Berita Terbaru Update