Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Beda Dari Tahun Sebelumnya, Halal Bihalal Keluarga Kesti TTKKDH Pandeglang Kali ini Mengadakan Kegiatan Camping Di Pantai

Minggu, 30 April 2023 | April 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-30T12:31:37Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG- Usai merayakan Hari Raya idul fitri 1444 H, Keluarga Besar Kebudayaan Seni Silat dan Tari Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (Kesti TTKKDH) Pandeglang mengelar Halal Bihalal. Dalam kegiatan tersebut berbeda dari
tahun sebelumnya yang biasanya mengadakan acara ceremonial, namun kali ini di adakan kegiatan camping di pantai bugel, Desa Banyuasih Kab. pandeglang 29 April 2023.

Hadir pada acara Halal Bihalal sebanyak 78 orang yakni Ketua DPD Kesti TTKKDH Kabupaten Pandeglang beserta Pengurus, dan DPC dari beberapa Kecamatan yang ada di Kab.Pandeglang Provinsi Banten.

Ketua DPD Kesti TTKKDH Kabupaten Pandeglang, Surya Wijaya S.Sos mengatakan, mohon maaf lahir bathin ,selamat Idul Fitri 1444H. Sebagai saudara sepertalekan kita harus solid dan mempererat tali silaturahmi sebagai sebuah satu kesatuan.

"Saya Mengapresiasi kegiatan ini yang di inisasi oleh temen - temen DPC Kesti TTKKDH khusunya DPC Cigelis. Acara yang penuh keakraban dan keharmonisan antar anggota di malam waktu camping tersebut" Kata Surya kepada wartawan

Masih Kata Surya, mengingatkan kepada para anggota jangan mudah terhasud oleh hal - hal yang memberikan dampak negatif, terus berjuang dan berbuat demi majunya Kesti TTKKDH Khusunya di wilayah Kabupaten Pandeglang. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh saudara sepertakekan yang hadir, semoga pertemuan yang diawali dengan niat tulus dapat membawa keberkahan bagi kita semua" Pungkasnya. (Do/Dra)
×
Berita Terbaru Update