Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SDN 1 Kadu Merak Gelar Lomba Seni Budaya

Sabtu, 18 Maret 2023 | Maret 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-18T10:25:14Z


kontakpublik.id, PANDEGLANG-Dalam Memasyarakatkan Seni Budaya, agar senantiasa generasi Penerus Bangsa lebih mengetahui dan membudayakan seni serta budaya Bangsa Indonesia yang begitu 
indah dan juga untuk lebih melestarikanya, 
SDN 1 Karang Tanjung, Kecamatan Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten,  Gelar lomba Seni Budaya di Sekolah, sabtu (18-03-2023).

Tujuan diselenggarakannya Vestival tersebut, dalam rangka untuk lebih meningkatkan putra putri Bangsa sebagai geneeasi yang nantinya jauh lebih mengenal Seni dan Budaya Bangsa Indonesia ,yang akhirnya mereka akan lebih berprestasi dalam mengecam Pendidikan diera Globalisasi ini, dan semoga mereka menjadi anak anak yang terukir dalam segala prestasi disekolah maupun diluar sekolah.

Dalam penyampaianya , Kormin Kecamatan Karang Tanjung, Entin Hartini M.Pd, kepada Awak Media disela-sela acara tersebut  menyampaikan, bahwa dalam meningkatkan prestasi untuk semua murid yang terdiri dari 21 SDN  se Kecamatan Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang yang telah mengikuti lomba seni dan budaya tersebut, sehingga senantiasa nantinya mereka akan mengingat terus dan melestarikan seni dan Budaya Bangsa Indonesia.

"Insya allah dalam kurun waktu dekat ini  kedepannya mereka menjadi anak anak bangsa yang sukses dan berprestasi dalam menggapai kehidupannya, alhamdulillah Acara tersebut juga dihadiri pak Tono serta dihadiri oleh beberapa wali murid yang ikut dalam acara lomba Seni dan Budaya". Katanya

Di tempat yang sama, Aprida Aryani, Spd selaku Kepala sekolah SDN Kadu Merak 1.terkait diselenggarakanya Lomba Seni dan Budaya di sekolah SDN Kadu Merak 1 itu  , saya merasa senang dan sangat bangga sekali melihat sejauh mana perkembangan Siswa dan Siswi tersebut.

Begitu antusias dengan mengenal Seni dan Tari serta Budaya Bangsa Indonesia, yang nantinya mereka akan jauh mengenal dan melestarikan Seni dan Budaya Bangsa tersebut untuk kedepannya,dan semoga mereka menjadi siswa Siswi yang berprestasi demi mencapai cita-cita dimasa yang akan datang. Jelasnya (Do/Pen)
×
Berita Terbaru Update